Minggu , Juni 13 2021
Home / Daerah / Walikota Jambi Menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kota Jambi Periode 2019 – 2024

Walikota Jambi Menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kota Jambi Periode 2019 – 2024

Jambi — Jambiekspose.com. Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Jambi  periode 2019-2024 dilantik oleh Ketua DPD IWAPI Provinsi Jambi, Herlina.SH, bertempat di Aula  Griya Mayang Rabu(12/06/2019).

Turut menghadiri Walikota Jambi, Syarif Fasha, Istri Wakil Walikota Jambi, Kadis perindag Kota Jambi,  Kadis Pendidikan Kota Jambi, Kadis Koperasi.

Dikatakan Syarif Fasha,  Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) merupakan wadah penyaluran aspirasi wanita pengusaha Indonesia, merupakan organisasi non profit dan bersifat gotong-royong mempunyai tujuan membantu perempuan Indonesia untuk menjadi wanita pengusaha yang tangguh dengan memberi mereka informasi, advokasi pendidikan dan pelatihan.

Hal ini secara tidak langsung akan membantu pemerintah untuk meningkatkan perekonomian. IWAPI mempunyai misi yaitu mensejahterakan keluarga Indonesia dengan mendorong para wanita dirumah tangga untuk membantu perekonomian keluarga.

“Bagi pengurus yang baru harus selalu melakukan monitoring evaluasi sebulan sekali, contohnya di IWAPI ada anggota memiliki catering tetapi tidak mendapatkan job, malah bukan amggota IWAPI selalu mendapatkan job,”katanya.

Untuk itulah bagi pengurus IWAPI baik itu Provinsi Jambi maupun kabupaten dan kota se-provinsi jambi harus belajar, dan bukan memusuhi yang bukan anggota IWAPI tetapi harus meminta ilmunya pemasarannya.

Terpilih sebagai Ketua Umum DPC IWAPI Kota Jambi, Hj Sofia, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Jambi yang telah membantu demi terselenggaranya pelantikan DPC IWAPI Kota Jambi.

” Dengan mengambil tema meningkatkan peran pengusaha dalam menciptakan UMKM yang tangguh dan profesional di era milenial, untuk itu para pengurus harus cepat tanggap di dunia digital,”jelasnya.

Sebagai Ketua terpilih akan menghimpun anggota dan pengurus harus memahami akan fungsinya anggaran dasar rumah tangga dari organisasi IWAPI  tersebut.(Inro)

Editor : ws

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas Kasang Jaya

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas