Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Walikota Jambi Menghadiri Peresmian RS Bhayangkara

Walikota Jambi Menghadiri Peresmian RS Bhayangkara

Jambi kota — jambiekspose.com. Pembangunan RS Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi sejak tahun lalu akhirnya resmi beroperasi untuk melayani kesehatan masyarakat Jambi.

Rumah Sakit yang berada dikawasan Pasar Kota Jambi, Jambi itu langsung diresmikan oleh Aslog Kapolri, Irjen Pol Asep Suhendar, Rabu (19/6/2019).

Hal itu langsung mendapat apresiasi dari Walikota Jambi H Syarif Fasha ME. Menurutnya, RS tersebut sangat representatif dalam memberikan layanan kesehatan di Jambi.

“Terimakasih kepada pak Kapolri khususnya Kapolda Jambi telah menghadiahkan rumah sakit yang sangat representatif yang setara kelas tiga,” ujarnya kepada sejumlah media.

Fasha menilai dengan hadirnya RS Bhayangkara Polda Jambi merupakan suatu hadiah bagi masyarakat Jambi pada khususnya dalam memberikan layanan kesehatan.

Karena menurutnya, khususnya di Kota Jambi layanan kesehatan atau RS masih dinilai sangat kurang karena keterbatasan fasilitas ruangan inaf.

“Sesungguhnya rumah sakit di Kota Jambi masih kekurangan tempat tidur, menurut perhitungan kita masih kekurangan beberapa ratus lagi tempat tidur,” ungkapnya.

Maka dari itu, Fasha berharap dengan kehadiran Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi di Kota Jambi dapat menambah pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Jambi.

Nampak hadir mendampingi Aslog Kapolri pada prosesi peresmian itu yakni Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Haydar dan Kasrem 042/Gapu Letkol Arh Hary, serta pejatabat utama dijajaran Polda. (inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas