Selasa , Juli 27 2021
Home / Daerah / Walikota Jambi Hadiri Acara Halal Bi Halal IKM Jambi

Walikota Jambi Hadiri Acara Halal Bi Halal IKM Jambi

Kota Jambi — Jambiekspose.com. Walikota Jambi, Syarif Fasha menghadiri acara halal bi halal Ikatan Keluarga Merangin (IKM) Jambi bersama Gubernur Jambi, Bupati Merangin, dan Walikota Jambi, Minggu(23/6/19).

Acara yang berlangsung di Mess Merangin ini dihadiri juga oleh Gubernur Jambi yang diwakili A III, Bupati Merangin, Ketua IKM Jambi, Rektor UIN STS Jambi, dan tamu undangan lainnya.

Usai acara, kepada awak media Walikota Fasha menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan yang telah diberikan oleh IKM Jambi kepada dirinya.

Kabupaten Merangin adalah salah satu kabupaten yang memiliki potensi alam yang luar biasa, seperti Geopark, Sumber Daya Alam mineral, dan lain sebagainya.

Geopark lanjut Fasha, itu selalu dipopulerkannya baik ditingkat nasional maupun tingkat Internasional.

“Kami bangga bahwa Merangin punya Geopark, selain itu juga Merangin punya SDA Mineral yang luar biasa, punya emas dan lain sebagainya,” ungkap Walikota Fasha.

Selain itu, Walikota Fasha juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Merangin yang sudah menyempatkan untuk menghadiri undangan halal bi halal IKM yang di Kota Jambi.

“Mudah-mudahan keluarga Merangin yang di Jambi ini selalu ingat kampung di Merangin kalau nanti sudah berhasil di Kota Jambi jangan lupa dengan kampung halaman di Kabupaten Merangin. Bangun merangin juga sehingga bisa sejajar dengan Kota Jambi,” ucap Walikota Fasha.

Tidak hanya itu saja, Walikota Fasha juga berharap agar kedepan nantinya, akan ada warga merangin yang menjadi Walikota Jambi, dan begitu juga sebaliknya ada warga Kota Jambi yang menjadi Bupati merangin.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda jambi berdialog Dengan siswa Bintara SAD, ini arahan nya

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Sik melakukan tatap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas