Minggu , Juni 13 2021
Home / Daerah / Walikota Jambi Melaksanakan Halal Bi Halal Bersama Pujakusuma

Walikota Jambi Melaksanakan Halal Bi Halal Bersama Pujakusuma

Kota Jambi — Jambiekspose.com. Pererat jalinan silaturahmi, Walikota Jambi, Syarif Fasha melaksanakan halal bi halal bersama ratusan masyarakat Jambi asal Jawa yang tergabung dalam organisasi Pujakusuma, di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi, Selasa malam (25/6/19),

Halal bi halal ini dihadiri juga oleh Sekda Kota Jambi, Kepala OPD dilingkungan Pemerinta Kota Jambi, Ketua Pujakusuma Provinsi Jambi, Ketua Pujakusuma Kabupaten Batanghari dan Muara Jambi, serta tamu undangan lainnya.

Dikatakan oleh Walikota Fasha, Pujakesuma adalah suatu organisasi yang didirikan oleh beberapa kelompok kelompok/tokoh-tokoh Jawa yang berada di Jambi. Tujuan dari organisasi ini ialah untuk menampung seluruh aspisirasi warga-warga Jambi asal Jawa yang bernaung dibawah satu kelompok yaitu “Pujakusuma”.

Selain itu, WalIkota Fasha juga mengatakan, Organisasi Pujakusuma adalah organisasi mitra Pemerintah kota Jambi. Sebagai mitra, Walikota Fasha berpesan agar Pujakusuma dapat menjadi penyambung lidah Pemerintah Kota Jambi dalam upaya menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan program-program pemerintah.

“Jadilah sesuatu yang bisa menjadi penyambung lidah kami kepada masyarakat terkait dengan sosialisasi program pemerintah,” ungkap Walikota Fasha.

Kedepannya, Walikota Fasha berharap Pujakusuma tetap menjadi organisasi yang bermitra dengan Pemerintah Kota Jambi. “Kami harapkan Pujakesuma ini bisa besar nanti, tidak hanya di Kota Jambi atau sekitarnya Batanghari, Muara Jambi, tapi ada juga di setiap kabupaten/kota di Provinsi Jambi,” harap Walikota Fasha.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas Kasang Jaya

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas