Selasa , Juli 27 2021
Home / Daerah / Walikota Jambi Melepas 25 ASN Peserta Pelatihan SCP Ke Singapura

Walikota Jambi Melepas 25 ASN Peserta Pelatihan SCP Ke Singapura

Kota Jambi — Jambiexpose.com. Sebanyak 25 ASN Ikuti Pelatihan Singapore Cooperation Programme (SCP) Komitmen pemerintahan Kota Jambi dibawah duet kepemimpinan Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, M.E., bersama Wakilnya Dr. dr. H. Maulana, MKM, dalam membangun kapasitas dan profesionalitas ASN-nya tidak perlu diragukan lagi.

Sebagai kepala daerah yang populer dengan kebijakan “Outward looking policy” dalam menjalankan tata kelola pemerintahan, Wali Kota Fasha dikenal memiliki jejaring luas ditataran internasional. Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Wali Kota Fasha dalam membangun kemitraan dalam meningkatkan profesionalitas ASN Kota Jambi.

Jumat pagi (28/06/2019), bertempat di Griya Mayang rumah Dinas Wali Kota Jambi, H. Syarif Fasha, kembali melepas secara resmi 25 orang peserta pelatihan Singapore Cooperation Programme (SCP) yang berasal dari ASN Pemkot Jambi.

Ditambahkannya lagi, pendidikan dan pelatihan di Singapura selama 5 hari. Dan keberangkatan ini merupakan angkatan yang ke 6.

Menurut walikota, sudah lebih dari 150 ASN Pemkot Jambi yang telah mengikuti pelatihan di Singapura.

“SCP ini hanya satu – satunya di dapat oleh Pemerintah Kota Jambi,” ujar walikota.

Bahkan Batam dan Pekan Baru pernah ikut program SCP, tapi saat ini telah distop oleh Singapura.

Jadi saat ini hanya Pemkot Jambi yang mengirimkan peserta SCP. Karena selama ini terjalin hubungan baik dengan Singapura.

Menjelang pelepasan peserta SCP, walikota memberikan sedikit wejangan kepada para peserta untuk bekal selama belajar di Singapura.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda jambi berdialog Dengan siswa Bintara SAD, ini arahan nya

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Sik melakukan tatap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas