Sabtu , Juli 31 2021
Home / Daerah / Halalbihalal Dengan Warga Jambi Etnik Batak, Wali Kota Minta Tetap Jaga Persatuan

Halalbihalal Dengan Warga Jambi Etnik Batak, Wali Kota Minta Tetap Jaga Persatuan

Kota Jambi – Jambiexpose.com. Wali Kota Jambi, Saya Fasha melakukan halalbihalal bersama masyarakat Jambi etnis Batak, di Griya Mayang, Jumat (28/6/2019) malam.

Fasha mengucapkan terima kasih kepada warga kota Jambi etnis Batak yang telah hadir halalbihalal.

“Suatu kehormatan bagi Kami dan kebahagian, karena sampai hari ini warga kota Jambi masih solid dan kompak, meskipun kita berbeda suku, berbeda agama, berbeda penghasilan, berbeda jenis jelamin tapi kita bersatu dalam bingkai tanah pilih pusako bertuah,” ujar Fasha.

“Kami selaku pemangku kebijakan, Kami harus bisa menjaga semua persatuan. Setiap shalat saya, saya berdoa agar Tuhan menjaga kesatuan antar sesama warga dan setiap peluk agama di kota Jambi,” ujar Fasha.

Fasha menambahkan, pemerintah kota (pemkot) Jambi terus semaksimal mungkin merawat dan menjaga persatuan dan kesatuan warga kota Jambi.

Sebelumnya, ketua Pasada Batak Jambi, Nelson Pakpahan mengatakan seluruh etnis Batak di Jambi semua bersatu antara Batak dari Tapanuli Utara dan Tapanuli Selatan.

“Selama Bapak memimpin kota Jambi ini sangat bagus dan sangat banyak kemajuan. Dan kami lihat jelas, sampai di gang-gang pun sudah dibaguskan jalan. Dan kami bersyukur dengan kepemimpinan bapak Fasha,” ujar Nelson Pakpahan.

Ketua Tapanuli bagian selatan, Rasyid Ridho mengatakan, masyarakat Tapanuli bagian selatan mengaku bahwa kepemimpinan Fasha sudah tidak diragukan lagi.

“Kami masyarakat Jambi dari Tapanuli Bagian Selatan akan terus mendukung kepemimpinan Bapak. Termasuk seluruh program-program bapak Wali Kota Jambi,” pungkas Rasyid Ridho.

Tampak hadir Sekda kota Jambi Budidaya dan pejabat kota Jambi terkait lainnya. (inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Sembilan kilogram sabu berhasil di amankan polda Jambi, banyak nyawa terselamatkan

Jambiekspose.com ( Jambi) – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pimpin langsung pers release …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas