Jumat , Juli 30 2021
Home / Daerah / Pemkot Jambi Akan Memaksimalkan Fungsi Taman Hutan Kota

Pemkot Jambi Akan Memaksimalkan Fungsi Taman Hutan Kota

Kota Jambi — Jambiekspose.com. Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi akan memaksimalkan fungsi Taman Hutan Kota (THK) Muhammad Sabki di Kota Jambi. Pemkot akan menganggarkan dana untuk merehab Taman Hutan Kota tersebut.

“Harapan kami ke depan kepada pihak UPTD Taman Hutan Kota Muhammad Sabki untuk menjaga dan merawat pohon – pohon yang ditanam oleh pihak Kejati Jambi ini,” ujar Walikota Jambi Syarif Fasha saat menghadiri acara penanaman pohon di Taman Hutan Kota, Kota Jambi, Sabtu (20/7/2019).

Walikota menyampaikan ke depannya Pemkot Jambi akan memperbaiki Taman Hutan Kota dengan cara merehab total sehingga nantinya dapat bermanfaat. “Namun saat ini kami sedang konsentrasi dulu untuk membenahi Danau Sipin,” terangnya.

Kepala Kejaksaan Tunggi (Kajati) Jambi Andi Nurwinah mengatakan penanaman pohon ini adalah rangkaian Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kejaksaan ke 59 dan Adhiyaksa Dharmarini ke 19 Tahun 2019.

Kajati berharap dengan menanam pohon dapat mengelaminasi banjir, mengurangi efek rumah kaca dan menjadi tempat wisata serta ilmu pengetahuan bagi generasi penerus bangsa.

“Saya sangat luar biasa mengapresiasi tempat ini, ternyata bagus sekali dan ke depannya bisa digunakan untuk jogging. Dan kepada pemerintah kota saya mengharapkan untuk melengkapi sarana dan prasarana yang ada,” harapnya.

Hadir pada kesempatan itu Sekda Provinsi Jambi Muhammad Dianto, Walikota Jambi Syarif Fasha, Kajati Jambi Andi Nurwinah, unsur Kejaksaan Tinggi Jambi dan tamu undangan lainnya.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Sembilan kilogram sabu berhasil di amankan polda Jambi, banyak nyawa terselamatkan

Jambiekspose.com ( Jambi) – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pimpin langsung pers release …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas