Jumat , Agustus 6 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Kota Jambi / Wawako Jambi Membuka Secara Resmi dan Menjadi Pembicara Costumer Gathering, Product Update dan Produk Knowladge PT.Bhinneka Mentari Dimensi.  

Wawako Jambi Membuka Secara Resmi dan Menjadi Pembicara Costumer Gathering, Product Update dan Produk Knowladge PT.Bhinneka Mentari Dimensi.  

Foto Inro, Wawako Jambi Secara Resmi Membuka Gathering.

Jambi,Jambiekspose.com — PT. Bhinneka Mentari Dimensi menggelar kegiatan customer gathering sekaligus mengundang Wakil Walikota Jambi menjadi pembicara.

Hal ini ditandai dengan dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Jambi, DR.dr.H.Maulana.MKM Selasa(08/10/2019) Hotel BW.Luxury.

Turut Mendampingi Direktur PT.Bhinneka Mentari Dimensi, Zuhri, Sales Marketing, Agung.

Dikatakan Maulana, perkembangan kemajuan dan teknologi berdampak pada perubahan-perubahan mendasar terutama bagi Pemerintah Kota Jambi.

“Hal ini sesuai dengan visi misi Kota Jambi dengan smart city sehingga membuat kota jambi bisa lebih baik lagi,”jelasnya.

Kota jambi itu tidak mempunyai sarana berupa produk sumber daya alam tetapi mengandalkan jasa dan perdagangan.

“Khusus pada hari selaku wakil pemerintah kota jambi dan didaulat juga sebagai pembicara, bagi pemerintah kota jambi harus mengedepankan pada Transparan akuntabel dan bagi penyelenggara negara juga aman dan nyaman pada barang dan jasa,”ujarnya.

” tetapi tadi saya menitipkan pesan agar proses ini juga harus mengakomodir potensi lokal pada produk lokal sehingga ekonomi bergerak juga di tingkat daerah, ini harapan kami dan terus dari waktu ke waktu katalog juga menyempurnakan, karena sering keberatan kita mengenai ongkos kirim dan lain-lain,” ucapnya.

Kemudian yang kedua menyampaikan tentang program smart city yang ada di kota Jambi, Kota Jambi menjadi 25 kota kabupaten yang jadi pilot project nasional dan kita sudah masuk kedalam finalis rangking kota cerdas se-Indonesia.

Jadi Bhineka salah satunya juga mendorong peningkatan kualitas teknologi dan saya juga berpesan untuk transfer of knowledge terhadap potensi daerah Jambi yang punya kemampuan di bidang teknologi informasi didorong untuk maju misalnya untuk maintenance survei.(Inro).

 

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Polda Dan Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Isoman dan Di pindahkan kesini

Jambiekspose.com ,( jambi) – Polresta Jambi melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas