Jumat , Agustus 6 2021
Home / Daerah / Rapat paripurna istimewa DPRD kabupaten sarolagun dalam rangka hut kabupaten sarolangun ke -20 tahun 2019

Rapat paripurna istimewa DPRD kabupaten sarolagun dalam rangka hut kabupaten sarolangun ke -20 tahun 2019

Sarolangun — Jambiekspose.com.

” SDM berkualitas dan berdaya saing menuju saralangun sejah terah ” senin 14. oktober, 2019, di aula gedung DPRD. kabupaten sarolangun selasa 15/10/2019

Bupati Sarolangun H.Cek Endra menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun Ke-20 Tahun 2019 di Gedung DPRD Kabupaten Sarolangun.

Sebelum pelaksanakan rapat paripurna, para tamu undangan dipersembahkan dengan tarian khas Suku Anak Dalam (SAD) Sarolangun yang dinamakan Tari Elang.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari didampingi Wakil Ketua Aang Purnama dan Syarial Gunawan, dihadiri Gubernur Jambi yang diwakili oleh Staf Ahli Asraf,
DPRD RI Zulfikar Ahmad,
DPD RI Elviana, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto, Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tebo Sukandar, Wakil Bupati Tanjabbar Amir Sakib, Wakil Bupati Kapahiayang, Wakil Bupati Lubuk Linggau, Kapolda Jambi yang diwakili AKBP Dadan Wira Laksana, Ketua TP-PKk Kabupaten Sarolangun, Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Sarolangun.

 

bupati sarolangun  H. cek endra mulai dari lahirnya kabupaten kabupaten sarolangun pada tahun 1999 hingga memasuki usia yang ke 20 tahun sampai saat ini pemerintah daerah sudah memberikan yang terbaik untuk rakyat sarolangun seperti anggaran pendapatan belanja daerah yang pertamanya hanya senilai Rp 250 M dan hinga saat ini pada masa kepimimpinan bupati H.

bupati sarolangun cek endra APBD kabupaten sarolangun mencapai angka Rp. 1trillyun bahkan pernah menebus angka menebus angka 1,6 trillyun.
Di usia yang ke 20 tahun kabupaten sarolangun perkembangan kabupaten sarolangun sudah bisa di rasakan masyarakat lansung baik di bidang infrastruktur jalan pendidikan dan kesehatan serta

kabupaten sarolangun banyak dirik para investor dari luar sehingga memberi kesempatan didalam lapangan pekerjaan bagi masyarakat sarolangun serta untuk kedepannya pemerintah daerah akan terus fokus untuk lebih mensejah terakan rakyat.(M.yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Polda Dan Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Isoman dan Di pindahkan kesini

Jambiekspose.com ,( jambi) – Polresta Jambi melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas