Rabu , April 17 2024
Home / Daerah / CNG Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kabupaten

CNG Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kabupaten

Sarolangun — Jambieskpose.com. Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke 20 tingkat kabupaten sarolangun tahun 2019 tidak lama lagi akan segera dilaksanakan, kali ini yang menjadi tuan rumah kecamatan (CNG ) cerminan gedang kabupaten sarolangun, sebelumnya di Kecamatan air hitam.

Kepala Kemenag Sarolangun H.M. Syatar kepada media ini mwngatakan bahwa MTQ ke 20 ini dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 25 dan persiapan sampai kini sudah 90 persen.

“Pesertanya dari 10 kecamatan tadi sudah mendaftar semuanya memang limite waktu dari panitia paling lambat tadi tanggal 16 bupan ini tapi alhamdulillah tadi sore semua daftar,”katanya.

tadi kita sudah komitoring sudah kita cek disitu persiapan sudah 9% tinggal mising aja lagi dan insalla pelaksanaan ini berjalan dengan lancar mohon dukungan semua  masyarakat untuk pelaksanan MTQ ke 20  ini berjalan sukse
Sesuai denagan harapan kita semua

Ka. Menenag sarolangun H.M. syatar sebangai mana biasa perlombaan yang akan kita pertandingkan dalam mtq, ke 20 ini, cabang khattil alquran, cabang barzanji marhaban,  cabang menulis karya ilmiah alquran,  cabang fahmli alquran, cabang syaril alquran, cabang cabang hifzil alquran
“Termasuk robbana ini salah satu seni budaya kita yang perlu kita lestarikan insa allah juga kita pertandingkan di arena mtq, termasuk juga cabang hiburan ”

tinggal lagi perumahan pemondokan tempat kafilah, disampaing itu dewan hakim di kabupaten sarolangun kita juga undang juga dewan hakim dari propinsi jambi ”

lebih dari itu mtq ke 20 kabupaten sarolangun adalah di sampaing anjang setiap tahun untuk mencari bibit bibit untuk persiapan propinsi jambi”

Kecamatan  Pelawan
Kecamatan Mandiangin
Kecamatan  Batang Asai
Kecamatan Air Hitam
Kecamatan  Limun
Kecamatan singkut
Kecamatan sarolangun
kecamatan pauh
kecamatan CNG cerminan gedang
kecamatan batin VIII.(M.yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Idul Fitri 1445 Hijriah, Maulana Berkunjung Silahturahmi Ke Kediaman Syarif Fasha

  JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Suasana Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024 Masehi, Dr. dr …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas