Selasa , Juli 23 2024
Home / Daerah / Subbag Humas Polres Sarolangun mempunyai metode baru dalam menyampaikan Video Edukasi

Subbag Humas Polres Sarolangun mempunyai metode baru dalam menyampaikan Video Edukasi

Sarolangun — Jambiekspose.com.

Polres Sarolangun melalui Subbag Humas mempunyai metode baru dalam menyampaikan Video Edukasi atau himbauan Polri ke Masyarakat yakni dengan cara membuat video sketsa komedi yg di Upload di YouTube Lensa Polisi agar lebih bisa di terima dengan masyarakat karena kelakuan kelakuan lucu Polisi Polres Sarolangun.

Selasa (12/19) terlihat Team Lensa Polisi dari Polres Sarolangun sedang membuat Video di Kelurahan Dusun Sarolangun Kampung Muara Sawah Kec. Sarolangun Kab. Sarolangun Jambi tentang video Upal atau uang Palsu yang di balut dengan sketsa komedi, selain itu terlihat masyarakat sekitar terlihat sangat antusias untuk melihat dan menyaksikan ke konyolan Polisi Polisi tersebut.

Team Lensa Polisi ini di Produseri oleh Kapolres Sarolangun Polda Jambi AKBP Deny Heryanto, S.IK, M.Si dan Kapolres ini juga bukan hanya sekedar Produser namun juga terlibat langsung pada video video sebelumnya yakni berperan sebagai tukang ojek dan juga menjadi Kepala Desa.

“Saya sangat mensuport anggota saya yang selalu kreatif dan berinovasi dalam manajemen media dengan cara membuat video edukasi agar berdampak positif dan mudah diterima oleh Masyarakat.(M.yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri I Kota Jambi, Ditlantas Polda Jambi Gelar Rakor bersama Instansi Terkait

  JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Jambi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas