Jumat , Agustus 6 2021
Home / Daerah / Bupati sarolangun H. cek endra perintah kan kasat pol pp razia pekat hiburan

Bupati sarolangun H. cek endra perintah kan kasat pol pp razia pekat hiburan

Sarolangun — Jambiekspose.com. 

Kasat Satpol PP  laksanakan razia pekat berdasarkan instruksi Bapk Bupati Sarolangun kecamatan sarolangun jam 02.00wib. Kamis 14/11/2019.

menindak lanjuti laporan masyarakat tentang maraknya penyakit masyarakat dan adanya kegiatan hiburan malam yg dilaksanakan sampai subuh,

Satpol PP sarolangun riduan melaksanakan giat razia pada hari kamis pkl 01.30 wib terhadap beberapa lokasi hiburan malam, Giat dipimpin langsung Riduan SSTP ME , didampingi kabid tibum dan anggota yang diturunkan 18 personil pol pp. dan ditambah 2 orang PPNS, pada giat tersebut didapati 3 tempat hiburan kareko, yg masih buka melebihi jam yang sudah di sepakti  yg sudah diatur dalam perjanjian yang kita sudah sepekati.

Kasat pol pp riduan dalam razia sudah mengamankan  dan diamankan 5 wanita pemandu, karoke, yang tepat berbeda, hiburan kareko  wak geng, dan hotel kareko sayang, dan karoke, king ada tiga tempat hiburan yang ada di kabupaten sarolangun.

Kasat pol pp riduan  mendapat pemadu, kareko , sebanyak (5 )
orang wanita yang berbeda beda
2  dua orang wanita berasal meragin , 1 orang wanita berasal dari sarolangun, 1 jambi , 1 orang wanita  berasal dari luar propinsi jambi garut  pemadu karoke, untuk diproses di kantor Satpol PP sarolangun , kelima pemandu lagu tersebut di BAP dan di buat  surat pernyataan , oleh Kasatpol PP Riduan SSTP ME  menyampaikan bahwa saat ini kita masih melaksanakan pembinaan terhadap pemandu lagu dimaksud dan untuk tempat hiburan Yang melanggar  di beri teguran sesuai dengan instruksi Bapak Bupati Sarolangun ,

kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mendukung program keagamaan

yg di cetuskan Bpk Bupati Sarolangun yaitu Subuh keliling dan program – program  keagamaan lainnya . harapan kedepan tidak lagi ada kegiatan kegiatan penyakit masyakat (pekat) yg meresahkan masyarakat dalam wilayah kabupaten Sarolangun.(M.yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Polda Dan Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Isoman dan Di pindahkan kesini

Jambiekspose.com ,( jambi) – Polresta Jambi melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas