Jumat , November 27 2020
Home / Daerah / DPRD Sarolangun Gelar Rapat Paripurna Tanggapan Dan Jawaban Eksekutive Terhadap Pandangan Umum Fraksi

DPRD Sarolangun Gelar Rapat Paripurna Tanggapan Dan Jawaban Eksekutive Terhadap Pandangan Umum Fraksi

Sarolangun — Jambiekspose.com.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sarolangun menggelar Rapat Paripurna tahap 1 tahap 3 dalam rangka tanggapan dan jawaban eksekutive terhadap pandangan umum Fraksi terkait Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2019.

Rapat Paripurna berlangsung di gedung DPRD Sarolangun, Pada Selasa 19 November 2019 Senin pagi tersebut di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari di dampingi Wakil ketua I Aang Purnama dan Wakil ketua II Syahrial Gunawan.

Bupati Sarolangun H.Cek Endra saat di wawancarai sejumlah awak media mengatakan hampir 90% yang di usulkan sudah di setujui oleh Fraksi, memang untuk tahun 2020 masih fokus untuk permasalahan Infrastruktur dan Peningkatan ekonomi kerakyatan.

 

” Atas nama Pemerintah saya ucapkan terima kasih kepada DPRD Sarolangun, karna hampir 90% yang kita usulkan sudah di setujui oleh Fraksi, memang sesuai visi dan misi kita masih fokus untuk permasalahan Infrastruktur dan peningkatan ekonomi kerakyatan, seperti perbaikan jalan, jembatan dan lain sebagainya,” Urai CE

Sementara untuk sektor Pariwisata CE menerangkan ada beberapa titik di wilayah Sarolangun mendapatkan bantuan dari Dana Alokasi Kusus (DAK) tahun 2020 mendatang.

” Untuk tahun depan kita juga dapat DAK untuk pembangunan dan perehaban sektor Pariwisata, seperti di kawasan kecamatan air hitam dan batang asai,”

Selain Bupati Cek Endra, Hadir dalam kesempatan itu Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser, OPD, Pemerintah, Para Camat dan Unsur Forkopimda se-Kabupaten Sarolangun.(M.Yunus)

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi Silaturahmi dan Tatap Muka Bersama wartawan pokja polda

Jambi| Jambiekspose.com -Silaturahmi dan tatap muka Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas