Jumat , November 27 2020
Home / Daerah / Pondok Pansantren Tahfiz Qur’an Ahmad Basyariyah Dusun Suko Karangan Di Resmikan Bupati Sarolangun H.Cek Endra

Pondok Pansantren Tahfiz Qur’an Ahmad Basyariyah Dusun Suko Karangan Di Resmikan Bupati Sarolangun H.Cek Endra

Sarolangun — Jambiekspose.com.

Bupati Sarolangun H.Cek Endra meresmikan Pondok Pansantren Tahfiz Qur’an Ahmad Basyariyah Dusun Suko Karangan Desa Mandiangin kecamatan mandiangin kabupaten sarolangun pada Rabu (20/11/2019).

Hadiri pada peresmian ini Wakil Bupati Sarolangun, Sekretaris Daerah (Sekda),endang abdul naser. Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun, Ketua Komunikasi Ponpes Se-Provinsi Jambi dan ketua ponpes riyatul amien Buya Margutin Al Manshuri S.Pdi, Staf Ahli, Asisten, Sejumlah Kepala OPD, Kabag, Sejumlah Pimpinan Pondok Psantren Kabupaten Sarolangun.

Selain meresmikan Ponpes Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dimana Bupati Sarolangun menghadirkan Habib Ali bin Yahya Al-Habsy dari Solo.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bagi Masyarakat yang menitipkan anaknya kepondok pesantren ini untuk menghafal al-qu’an di Pondok pesantren semua biaya akan di tanggung (Gratis), Selain itu Santri Penghafal Al-Qu’an juga bisa mengikuti Pelajaran umum di luar Pondok pesantren.

Sementara itu pada kesempatan ini Bupati memberikan bantuan CSR Bank Jambi untuk pembangunan masjid Pondok pesantren senilai 200 Juta Rupiah dan di terima oleh pimpinan pondok pesantren ustad, rois amin.(M.Yunus)

About jambiekspose

Check Also

Cegah Corona, Korem Gapu Bersih – bersih Masjid Agung Alfalah

Jambi | Jambiekspose.com – Korem 042/Gapu terus berupaya melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona/Covid-19. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas