Sabtu , Oktober 31 2020
Home / Daerah / Penyerahan Dua Unit Mobil Oleh Bupati Sarolangun H Cek Endra Kepada Badan Milik Usaha Desa (BUMDES)

Penyerahan Dua Unit Mobil Oleh Bupati Sarolangun H Cek Endra Kepada Badan Milik Usaha Desa (BUMDES)

Sarolangun – Jambiekspose.com. Bupati Sarolangun H Cek Endra Menyerahkan dua unit mobil kepada Badan milik usaha desa (bumdes),Senin (25/11).

Dalam penyerahan ini di Hadiri oleh asisten 1 arif ampera, Camat Pauh Jupri Bersama Kepala Desa Sepintun Ibrahim dan camat mandiangin Pajardin bersama Kepala Desa Petiduran Baru suhayat berlangsung di rumah Dinas Bupati Sarolangun 09:00 WIB.

Penyerahan tersebut berupa satu Unit Mobil Sejenis Minibus untuk desa petiduran baru di kecematan mandiangin dan Satu Unit Mobil Sejenis Pick-up untuk desa Spintun kecematan pauh,”Katanya.

“Untuk penyarahan ini untuk desa yang masih sulit bertransportasi agar nanti bagi masyarakat membuntuhkan angkutan murah dan di serahkan ke badan usaha milik desa untuk mengelola nya,”Timpalnya.

“Ini sangat membantu masyarakat dalam akses hubungan antara ibu kota kecematan dan desa-desa terpencil termasuk juga meringankan biaya kebutuhan pokok masyarakat sehingga barang-barang yang beli di ibu kota Kabupaten sampai ke desa tanpa di pungut biaya”.(M.yunus)

About jambiekspose

Check Also

Gas Epiji 3kg Langka masyarakat keluhkan harga

Merangin — jambiekspose.Com- kelangkaan Gas 3kg yang terjadi di Pasar Muara Siau,masyarakat mempertanyakan sehingga kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas