Minggu , Juni 13 2021
Home / Daerah / Pedagang minta pemerintah perhatikan Gedung Pasar Bawah

Pedagang minta pemerintah perhatikan Gedung Pasar Bawah

Sarolangun – Jambiekspose.com. Suasana gedung Pasar bawah Sarolangun sangat memperhatinkan,sudah lama di bangun tapi kian sepinian ,selasa (26/11).

Terlihat berapa bagian bangunan yang rapuh, keramik yang ada di lapak pedagang banyak yang pecah-pecah, bahkan lantai berhamburan kotor di lapak di saat musim hujan semua lantai banjir pedagang yang kosong.

Mulai dari pembangunan gedung pasar bawah sarolangun 2008 sampai sekarang para pedagang gedung bawah dan gedung atas terisi sekitar 47 lapak pedagang padahal lapak yang di buat untuk pedagang sebanyak 300 lapak pedagang,”katanya.

“sejak awal berdagang jahit di pasar bawah sarolangun ini kondisinya sepi dan bahkan banyak lapak pedagang yang kosong sudah tidak di rawat lagi hingga sekarang.abdul (54), ”ungkapnya.

“Kami dari pedagang jahit pasar bawah sarolangun meminta keadilan kepada pemerintah agar lapak di pasar atas sarolangun yang berdagang di tepi jalan terotowar seperti berdagang dompet,alat dapur dan sayuran-sayuran agar harap di pindahkan ke gedung ke pasar bawah supaya pasar ini terlihat ramai dan banyak terisi lapak yang berdagang di pasar bawah sarolangun”.(M.Yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas Kasang Jaya

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas