Sabtu , Juni 22 2024
Home / Daerah / Meringatan hari Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang Ke 48 Pemkab Sarolangun melaksanakan Upacara Bendera

Meringatan hari Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang Ke 48 Pemkab Sarolangun melaksanakan Upacara Bendera

Sarolangun — Jambiekspose.com.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka peringatan hari Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang Ke 48 tahun 2019 dilapangan gunung kembang Lingkungan kantor Bupati Sarolangun pada Senin (2/12/2019).

Wakil Bupati Sarolangun H.Hilalatil Badri bertindak sebagai inspektur upacara, hadir juga Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser dan diikuti oleh seluruh Pejabat dan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sarolangun H.Hilalatil Badri, Saat membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang selaku Penasehat Nasional KORPRI. Dalam amanatnya, disampaikan revolusi industri jilid ke-4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga cara mengelola pemerintahan. Dalam menghadapi perubahan tersebut harus menggunakan cara-cara baru dengan terobosan terobosan baru, kecepatan, kreativitas dan inovasi.

Dalam amanatnya diminta, seluruh anggota KORPRI agar melakukan jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak melakukan inovasi. Untuk pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan menyulitkan rakyat harus dipangkas, kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.(M.Yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Diduga Pemdes Sengkati Kecil Batanghari Lakukan Penyimpangan Pengalokasian Beras Dengan Manipulasi Data KPM : Kades Saprianto Bungkam

    JAMBIEKSPOSE.COM | BATANGHARI — Issue Pemerintah Desa Sengkati Kecil Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas