Jumat , Maret 29 2024
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / H Mashuri Sidak Cek Pegawai Yang Tak Ikut Apel

H Mashuri Sidak Cek Pegawai Yang Tak Ikut Apel

 

Merangin — Jambiekspose.com. Wakil Bupati Merangin H Mashuri secara diam – diam Muncul pada Apel Pagi Selasa (10/12), di halaman tengah Kantor Bupati Merangin.

Apel pagi tersebut di pimpin langsung Kepala bagian (Kabag) Hukum H Firdaus.yang sa’at itu sedang
memberi pengarahan .

Kehadiran wabup saat itu tidak langsung mengambil alih pimpinan apel, tapi memeriksa satu persatu ruangan bagian di Setda Merangin. Wabup mengecek, apakah ada pegawai yang tidak mengikuti apel.

Setelah menemukan beberapa pegawai yang tidak mengikuti apel, wabup baru tampil di depan para pegawainya, saat itu kebetulan H Firdaus sudah mengakhiri pengarahannya dan langsung merapat kebarisan Kabag Kesra H Aziz.

Pagi itu memang hanya dua Kabag yang hadir mengikuti apel. Belum diketahui secara pasti, kemana tujuh orang Kabag lainnya. Sedangkan Kepala Subbagian (Kasubbag) sebagian besar hadir.

Pada Apel tersebut wabup tegas kan ‘’Untuk tingkat kan kedisiplinan kerja dan datang tepat waktu dan Semua pegawai harus mengikuti apel pagi. dan selalu menjaga Kebersihan ruangan agar bisa nyaman pada sa’at kerja.

kerja juga harus menjadi prioritas. Bagaimana bisa kerja nyaman, kalau ruang kerjanya kotor,’’ujar Wabup.

Wabup Menyaran kan agar di niatkan dalam hati sebelum berangkat kerja kalau bekerja itu adalah ibadah. Semua yang dilakukan dalam bekerja harus takut dengan Allah SWT, sehingga tindakannya tidak menyimpang.

Begitu juga dengan tenaga honorer, jangan hanya mengejar status bekerja di Pemerintahan dan mengandalkan SK. Tidak pernah masuk kerja, apalagi mengikuti apel pagi dan sore.

‘’Bekerjalah dengan ikhlas dan benar, baik bagi para Aparatur Sipil Negara maupun para tenaga honorer. Mari bersama membangun Kabupaten Merangin sesuai dengan kemampuan yang kita miliki,’’pinta Wabup lagi.

Pada kesempatan itu wabup menerangkan, kalau Kabupaten Merangin sangat bersyukur, karena banyak perwakilannya duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi. Sampai hari ini sudah Rp 95 miliar dana provinsi bakal masuk ke Merangin.

‘’Apalagi kalau Pak Bupati Merangin menjadi Gubernur Jambi, tentu akan lebih banyak lagi dana Provinsi Jambi yang mengalir ke Kabupaten Merangin,’’ungkap Wabup. ( Mansurdin)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Eddy Gunawan Alias Kimlay Divonis Bebas oleh Hakim PN Jambi Dari Kasus Yang Menjerat Dirinya 

Jambiekspose.com | JAMBI – Sidang pembacaan Putusan terhadap terdakwa Eddy Gunawan, telah di gelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas