Minggu , Juni 13 2021
Home / Daerah / H Al Haris Lepas Peserta Jalan Santai Peduli Lingkungan, Memeriahkan Hari Ibu dan Dharma Wanita

H Al Haris Lepas Peserta Jalan Santai Peduli Lingkungan, Memeriahkan Hari Ibu dan Dharma Wanita

Merangin – Jambiekspose.com. Bupati Merangin H Al Haris melepas Jalan Santai Peduli Lingkungan, Pada Jum’at ( 13/ 12) Pagi dengan garis
star dari jalur dua depan Kantor Bupati  Merangin dengan Rute dan jarak tempuh kurang lebih 10 Km dengan Melewati Jembatan Layang depan Pasar Baru Bangko dan Putar arah menuju garis Finish ke Tempat Semula melewati Jalan kesehatan Depan Rumah Sakit Daerah ( RSD) Kol Abundjani Bangko.

Gerak jalan yang diikuti ratusan peserta dari kalangan warga merangin.

‘H Al Haris “Menjelaskan Dengan Melakukan gerak jalan ini termasuk Olah raga ringan untuk menjaga Kesehata tubuh kita ,ujar Bupati.

Dalam sambutan nya bupati, mengajak para ibu-ibu untuk lebih pandai dalam mendidik anak-anak, agar nanti nya bisa menjadi generasi penerus yang pintar, bertakwa dan bermanpa’at bagi orang banyak.

Karena pengaruh perkembangan zaman sekarang ini tegas bupati, orang tua harus memperhatikan, mengawasi dan mendidik anak-anaknya, mengingat banyak pengaruh negatif yang mudah muncul, terutama dari handphone androit, pergaulan bebas dan lain nya,yang dapat merusak moral dan akhlak anak kita nanti nya, ungkap Bupati.

Menariknya ketika gerak jalan berlangsung, para peserta diwajibkan memungut sampah di sepanjang jalan yang ditempuhnya. Para peserta yang berhasil masuk garis finish, langsung mendapatkan minuman mineral dan sarapan bubur.

Di lokasi finish tersebut, juga dilakukan pengundian kupon, merebutkan berbagai hadiah doorprize. Hadiah yang direbutkan, mulai dari barang-barang elektronik, perlengkapan rumah tangga dan aneka hiburan menarik lainnya.( Mansurdin)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas Kasang Jaya

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas