Selasa , Juli 27 2021
Home / Daerah / Gubernur Jambi Hadiri Peringatan Dirgahayu Kabupaten Merangin Yang ke 70

Gubernur Jambi Hadiri Peringatan Dirgahayu Kabupaten Merangin Yang ke 70

Merangin – Jambiekspose.com. Gubernur Jambi Fachrori Umar, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin yang ke-70, pada Minggu,( 22/12)
yang bertempat di gedung DPRD Kabupaten Merangin, Acara Peringatan di usia yang ke 70 Kabupaten Merangin juga dihadiri mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), Drs H A Khapid Moein sesepuh dan mantan Wakil Bupati Merangin yang sedang menjabat Anggota DPRD Provinsi Jambi,dan di hadiri sejumlah anggota DPRD Provinsi Jambi lain nya asal Merangin, yaitu Ahmad Fauzi Ansori, Pinto Jayanegara, Izhar Majid .

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi menyampaikan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Merangin, Untuk tingkat kan capaian pembangunan yang selama ini dilaksanakan.

“Tetapi pembangunan ini adalah proses yang terus menerus harus dilakukan , demi kesejahteraan masyarakat dengan berkesenambungan.” ungkap Gubernur.

Selanjutnya, ia menyebut hal tersebut tentu memiliki makna tersendiri, bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat.

Oleh karena itu, Fachrori menghimbau seluruh Peerintah Kabupaten Merangin, atau masyarakat agar dapat terus bersemangat untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Untuk itu mari kita Bersama – sama Bahu – membahu, untuk menjadi Kabupaten Merangin lebih baik lagi, dalam pelaksanaan pembangunan untuk Kesejahteraan Masyarakat Merangin kedepan,” ujarnya.

Di usia yang ke 70 kabupaten Merangin ini, tentu kita semua berharap agar kabupaten Merangin bisa lebih baik lagi dari sebelum nya, dan semua ini tentu akan menjadi tantangan yang lebih besar buat Kabupaten Merangin, dalam melaksanakan pembangunan ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat,
Menuntaskan kemiskinan, menciptakan lapangan pekerjaan, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang dalamnya mengandung kualitas pendidikan dan kesehatan,” jelasnya.

Gubernur juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Merangin Agar Mementingkan kesejahteraan Masyarakat di atas kepentingan Pribadi.
Karena jabatan yang kita emban ini adalah Amanah , yang harus kita laksanakan dengan sebaik mungkin untuk kesejahteraan Masyarakat kita, bukan untuk ajang Memperkaya diri sendiri. dan lebih memperhatikan kerabat dan keluarga yang sipat nya Nepotisme
” ungkap nya” ( Mansurdin)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda jambi berdialog Dengan siswa Bintara SAD, ini arahan nya

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Sik melakukan tatap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas