Jumat , Juli 30 2021
Home / Daerah / Sadar lalu lintas Polantas gandeng Pemkab bentuk kampung sadar lalu lintas

Sadar lalu lintas Polantas gandeng Pemkab bentuk kampung sadar lalu lintas

Sarolangun — Jambieskpose.com.

Bupati Sarolangun melalui Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri meresmikan Kampung Tertib Lalu Lintas desa Bernai dalam Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun pada Selasa (31/12/2019).

Peresmian Kampung Tertib Lalu Lintas ini di tandai dengan pemotongan Pita pada Gapura menuju Desa Bernai dalam oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badr.

Hadir pada kesempatan ini Staf Ahli Bupati Sarolangun, Camat Sarolangun, Kadis Dinkes, Kasat Pol PP,  Kapolres Sarolangun, Kasat Lantas Polres Sarolangun, Kepala Desa Bernai dalam serta perangkat desa dan Forkompimda Kabupaten Sarolangun.

Sementara itu program kampung tertib lalu lintas merupakan kerjasama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sarolangun dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sarolangun

wakil bupati Sarolangun hillatil badri tertip berlalu lintas dengan  berseminya kampung  ini saya  berharap kepada husus keluarga masyarakat memberikan contoh nya itu  desa Bernai karena  keberadaan kampung tertib lalu lintas di desa Bernai dalam.

Hilallatil badri wakil bupati Sarolangun menekankan warga bernai yang desanya ditunjuk
sebagai desa sadar lalulintas dapat memberikan contoh yang baik karena keberadaan kampung tertib lalu lintas bakal menjadi contoh bagi desa desa lainya dan dengan demikian dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.(M.Yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Sembilan kilogram sabu berhasil di amankan polda Jambi, banyak nyawa terselamatkan

Jambiekspose.com ( Jambi) – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pimpin langsung pers release …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas