Selasa , Juni 18 2024
Home / Daerah / TASYAKURAN HAB KEMENAG SAROLANGUN

TASYAKURAN HAB KEMENAG SAROLANGUN

Sarolangun — Jambiekspose.com.

Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama kamenag Kabupaten Sarolangun menyelenggarakan Tasyakuran dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-74 Tahun 2020 yang dipusatkan di Aula Kemenag Sarolangun. sabtu (4/1/2020)

Acara dihadiri langsung Kepala Kemenag Sarolangun Drs. H.M. Syatar beserta Ketua DWP Kemenag Sarolangun Ny. Rosalinda Syatar, S.KM. Kasubbag TU, para Kasi, Kagara Syari’ah, Pengawas, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan seluruh PNS dan Honorer serta Penghulu, Penyuluh Agama Islam PNS maupun Non PNS dalam lingkungan Kemenag Sarolangun.

Dalam sambutannya Ka. Kemenag Drs. H.M. Syatar mengajak jajaran Kemenag Sarolangun untuk mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga atas nikmat yang Allah karuniakan kepada Kementerian Agama yang tengah memperingati ulang tahun yang ke-74 Tahun 2020.

Penyerahan juara umum cabang olah raga antar Satker dalam rangka HAB Kemenag Ke-74 Tahun 2020 oleh Ka. Kemenag Sarolangun Drs. H.M. Syatar Kepada Satker Kemenag Sarolangun yang diterima langsung oleh Kasubbag TU Drs. H.M. Salam.

#UmatRukunIndonesiaMaju”

Penulis : M.Yunus

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi 

    JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Peringatan Hari Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas