Kamis , Januari 23 2020
Home / Daerah / CALON ANGGOTA (BPD) DESA LADANG PANJANG REKAPITULASI PEROLEHAN SUARA

CALON ANGGOTA (BPD) DESA LADANG PANJANG REKAPITULASI PEROLEHAN SUARA

 

Sarolangun –Jambiekspose.com. Rekapitulasi perolehan suara calon anggota BPD.desa ladang panjang tahun 2020- 2026. Kecamatan sarolangun kabupaten sarolangun, di ruang kantor desa ladang panjang senin,06/01/2020.

Acara dihadiri (pjs) ahmad muslim ketua BPD desa, M. latif (sekdes) m. hafiz ketua (LPM)sulaiman babinkantimas ikbal, babinsa desa ladang panjang M. situmorang dan seluruh para calon BPD. desa ladang panjang.

(Pjs) ahmad muslim desa ladang panjang apa pun yang saya buat untuk desa ini dan kita rapat dulu sama sama perangkat desa dan masyarakat desa ladang panjang hak seluruh masyarakat desa ladang panjang ” dan juknis semua sudah saya buka sampai biaya sekolah, dan kami juga mintak kepada masyarakat desa ladang panjang kita sama sama lebih maju.

Dan kita kedepan para para anggota BPD desa yang muda muda mari kita sama membangunkan desa yang tercinta ini ”
Kalau ada (pjs) desa yang salah tolong di tegur dan itu lah yang kami harap kepada masyarakat.


Ketua BPD desa ladang panjang M. latif juga mengharapkan kepada calon calon Yang terpilih baru ini agar benar benar membina desa ladang panjang yang lebih baik lagi dan maju untuk masa rakat desa ladang panjang kedepan lagi ”

Dan kami lihat para calon BPD desa yang baru ini banyak yang mudah. mudah kdan berkerja motivasi untuk membina desa ladang panjang ”
kami berharap yang sembilan calon yang di pilih oleh masyarakat desa ladang panjang ini tentu nya bisa perubahan di desa ladang panjang ini.

Ketua panitia BPD desa ladang panjang Nordin pada kegiatan tahapan tahapan dari mulai pemilihan tanggal 5/01/2020. pada saat malam ini kita pleno rapat hasil pemilihan anggota BPD desa.(M.Yunus)

About jambiekspose

Check Also

Wabup Sarolangun Lantik Dirut PDAM “TIRTA SAKO BATUAH

Sarolangun — Jambiekspose.com. Pelantikan  dan pengambilan sumpah  direktur perusahaan umum daerah air minum ( perumda)  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas