Kamis , Januari 23 2020
Home / Daerah / Wakil bupati Sarolangun H. Hillatil Badri  LANTIK Eselon III  Dan IV

Wakil bupati Sarolangun H. Hillatil Badri  LANTIK Eselon III  Dan IV

Sarolangun — Jambiekspose.com.

Pelantikan dan  pengambilan sumpah penjabat administrator dan pengawas dikungkung pemerintah daerah kabupaten sarolangun tahun 2020 di aula kantor bupati Sarolangun,rabu (08/01/2020).

Bupati melalui wakil bupati Sarolangun H. hillatil badri  semonga saudara semua dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya, sehingga opd dimana saudara ditugaskan,akan mendapat berkah kemajuan ke arah yang lebih baik dari kondisi dan prestasi yang dicapai selama ini.

Wakil bupati Sarolangun hillatil badri  peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil merupakan tindak lanjut dari undang undang ASN,   sekaligus sebagai komitmen untuk penyelenggaraan manajemen ASN,  berbasis  “sistem merit ”
Manajemen pns  melalui peraturan pemerintah ini,  bertujuan untuk  menghasilkan pns yang  profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik dan praktek KKN,  dalam  rangka pelaksanaan tugas pelayanan publik serta tugas pemerintahan dan pembagunan.

Wakil bupati Sarolangun hillatil badri
Jabatan yang  kita pikul ini merupakan tanggung jawab,  yang harus kita jalankan dengan baik dan bekerja dengan tulus ikhlas,  sehingga peningkatan  sejehteraan masyarakat kabupaten sarolangun  yang kita cita citakan dapat segera terwujud  selamat bertugas dan berkarya.(M.Yunus)

About jambiekspose

Check Also

Wabup Sarolangun Lantik Dirut PDAM “TIRTA SAKO BATUAH

Sarolangun — Jambiekspose.com. Pelantikan  dan pengambilan sumpah  direktur perusahaan umum daerah air minum ( perumda)  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas