Sabtu , Juni 19 2021
Home / Daerah / FOPPSI BATANG HARI MENYALURKAN BANTUAN TAHAP PERTAMA KE SAUDARA AMIR

FOPPSI BATANG HARI MENYALURKAN BANTUAN TAHAP PERTAMA KE SAUDARA AMIR

Batang hari — Jambiekspose.com.

Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia ( FOPPSI ) Batang Hari Pada hari Selasa 14 januari 2020, mulai menyalurkan bantuan tahap pertama kepada saudara amir operator sekolah di sd 23/I Peninjauan. Rabu (15/01/2020)

Yang berusaha melawan kanker otak dan urat sarap mata terjepit yang mulai di deritanya pada bulan oktober  tahun 2018 lalu.

Karena jarak desa peninjauan dari kabupaten Batang Hari cukup jauh membutuhkan waktu dua jam perjalanan “bantuan ini tidak hanya dari FOPPSI namun ada juga yang di berikan oleh ibu Dra Jamilah atas nama PGRI Kabupaten Batang Hari juga mantan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Batang Hari. ”

Juga ikut serta Atas nama Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Muara Bulian Yang diwakili oleh Pak Hamidi” kata Defni Bukhari selaku ketua FOPPSI Batang Hari.


Sejak berita Rekan kita Amir di publikasikan baik itu melalui Kelompok Kerja Operator Sekolah (KKOPS) Kecamatan Sekabupaten Batang Hari maupun media sosial WA grup, Facebook juga berita online hingga sekarang ( Selasa red), FOPPSI Batang Hari sudah terkumpul dana di rekening pengurus FOPPSI Batang Hari lebih kurang Rp 13.320.000; (Tiga belas Juta tiga ratus dua puluh ribu rupiah, Lanjut Defni Ketua FOPPSI. Sambungnya lagi FOPPSI Batang Hari Akan terus Menggalang dana Kalau Bisa Sampai Rekan Kita Amir sehat seperti semula.
Kata Defni “Atas Nama FOPPSI Batang Hari Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bermurah hati  menyisihkan rizkynya untuk membantu sahabat kami pak Amir semoga Allah membalasnya dengan keberkahan risky dunia dan akhirat” kepada pak Amir Semoga bermanfaat dan cepat sembuh agar bisa berkumpul dan berjuang lagi bersama FOPPSI Batang Hari Tandasnya.

Dalam penyaluran bantuan pada hari selasa 14 Januari kemarin Selaku mewakili PGRI Batang Hari Ibu Dra Jamilah Berpesan “agar pak Amir Cepat sembuh dan berobat dengan tekun”
Harapan Ketua FOPPSI Batang Hari agar Pengurus Kelompok Kerja Operator Sekolah KKOPS kecamatan se kabupaten Batang Hari tetap solid dan saling membantu bila ada rekan yang terkena musibah. Kami masih mengharap uluran tangan para darmawan di mana pun berada untuk membantu pak Amir.
bantuan dapat di salurkan melalui pengurus FOPPSI Batang Hari
Nama bank: Bank 9 Jambi
No rekening: 3001737162
Atas nama: Yuli Novita Sari.

(M.Yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh PPKM Mikro di Desa Pematang Jering

Jambiekspose.com,Jambi – Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, hari ini Jum’at (18/06/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas