Jumat , Agustus 6 2021
Home / Daerah / (KKOPS) Kecamatan Batin XXIV SD N 191/I trans matagual batang hari

(KKOPS) Kecamatan Batin XXIV SD N 191/I trans matagual batang hari

Sarolangun — Jambiekspose.com.

Yang diketuai oleh Ahmad Tobrani,S.Pd.I Mengadakan kegiatan rutinitas pertemuan bulanan (KKOPS) di SDN 191 /I Trans Matagual. Kelompok kerja operator sekolah SD N 191/1 trans ini Di pimpin Oleh ibu Lasma minggu (18/01/2020)

Sihombing,S.Pd. Dalam sambutannya Bu Lasma sapaan akrabnya menyampaikan kepada rekan-rekan Operator Sekolah “Agar bekerja sma baik dengan kepala sekolah maupun sesama Operator, karena Operator dan kepala sekolah satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan” Juga Katanya lagi Karena Anggota Operator masih usia muda dan produktif maka operator harus bisa semua jangan pernah menolak jika dipinta atau di tunjukkan, karena di sinilah tempat kita belajar”.

Kata Ketua KKOPS kecamatan Batin XXIV Ahmad Tobrani “Kegiatan KKOPS Bulan ini sangat istimewa karena dihadiri oleh Orang dinas Kabupaten P dan K Batang Hari Yang diwakili Oleh ibu Nia Diniati,SH. Juga pengurus Inti FOPPSI Batang Hari yaitu Defni Bukhari,S.Pd, Neneng Darsiah,S.Pd.I, Dwi Gusminarti,SE,Hasnalinda dan Seli Nurpitri,S.Pd.

Pada sambutannya ketua FOPPSI Batang Hari Defni Bukhari,S.Pd berpesan “Agar pengurus dan anggota  tetap solid dalam menjalankan kegiatan Baik itu pertemuan bulanan KKOPS Kecamatan Maupun pertemuan Bulanan Pengurus FOPPSI di Kabupaten”.

Dalam pertemuan hari ini (Kamis Red) KKOPS Kecamatan Batin XXIV Menggalang dana Untuk Saudara Amir operator sekolah di SD 23/I Peninjauan,yang berusaha melawan kanker otak dan urat sarap mata terjepit Alhamdulillah Terkumpul kurang lebih Rp 1.150.000; (Satu Juta Seratus Limapuluh Ribu Rupiah) dan juga Titipan dari Majelis Guru.

Kecamatan Batin XXIV kurang lebih sebanyak Rp 1.200.000; ( Satu Juta duaratus Ribu Rupiah) Kata Tobrani
Dimana Sumbangan ini langsung di titipkan kepada Pengurus FOPPSI Batang Hari untuk di sampaikan kepada saudara Amir, sumbangan dari anggota KKOPS diserah kan oleh Ketua KKOPS Batin XXIV Ahmad Tobrani,S.Pd.I  kepada ketua FOPPSI Batang Hari Defni Bukhari,S.Pd. Untuk Sumbangan dari Majelis Guru Kecamatan batin XXIV Diserah kan Oleh Rekan Kita yang diwakili Oleh Nesvi Asra,S.Pd yang diterima oleh Ibu Nia Diniati,SH Kata Ketua KKOPS kecamatan Batin XXIV.

“Sumbangan ini akan kita sampaikan secepatnya kepada pak amir, karena pak amir sangat membutuhkan banyak bantuan dan kita masih terus menggalangkan dana untuk pak amir” kata Defni Bukhari,S.Pd

bantuan dapat di salurkan melalui pengurus FOPPSI Batang Hari
Nama bank: Bank 9 Jambi
No rekening: 3001737162
Atas nama: Yuli Novita Sari.

(M.yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Polda Dan Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Isoman dan Di pindahkan kesini

Jambiekspose.com ,( jambi) – Polresta Jambi melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas