Jumat , Agustus 6 2021
Home / Daerah / Limun Kembali Direndam Banjir

Limun Kembali Direndam Banjir

Sarolangun — Jambiekspose.com. Senin 03-02-2020 Menyebabkan kemacetan limun kabupaten sarolangun terkena banjir ketinggian air di permukiman warga mencapai dua meter atau sebahu orang dewasa sementara dikecamatan limun dan kecamatan pelawan terlihat ratusan hektar sawah milik warga digenangi air warga mengendarai sepeda motor dan roda empat menuju kecamatan batang asai lumpuh total akibat debit air yang tinggi di dua kecamatan kecamatan batang asai lumpuh warga juga diminta juga berhati hati jika ingin menerobos jalan tersebut.

BNPB sarolangun yusuf air masih bertahan sementara kita dari BNPB tim dari (TRC) tim reaksi cepat informasikan warga sudah kita siapkan dua perahu sudah turun satu sudah jebol karena kita evakuasi warga jadi sekarang kita pakai cari sekarang pakai perahu pliber.

Anggota BNPB sarolangun yusuf kalau desa tujuh desa yang terkena banjir,muaro limun,pulau pandan, pancaknya,lubuk bedorong,tanjung putus,lubuk sayak kalau kita nampak sekarang masih naik dan bertahan tahan jangan jangan hujan di uluh itu bisa bertambah sudah kita himbauan kepada warga masih dikebun sudah kita jeput untuk mengunsi kan jangan jangan ada sampai yang hanyut.(M.yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Polda Dan Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Isoman dan Di pindahkan kesini

Jambiekspose.com ,( jambi) – Polresta Jambi melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas