Selasa , Juni 15 2021
Home / Daerah / Sapta Terkulai Dirumah Mengidap KANKER

Sapta Terkulai Dirumah Mengidap KANKER

Sarolangun — Jambiekspose.com. sapta (40) terkulai lemas diranjang rumah miliknya di desa karang mendapo kecamatan pauh kabupaten sarolangun, dengan ukuran rumah yang cukup sederhana, sapta yang biasa disapa ibu ketut tersebut merupakan penderita kanker payudara (04/02)

“sudah satu tahun lebih terbaring dirumah, sempat dibawa kerumah sakit itupun hanya satu kali, lagi pula kita tidak punya biaya cukup walaupun ada BPJS,”ungkap suaminya.
Selama satu tahun lebih wanita yang lahir pada tahun 1980 tersebut hanya mendapatkan obat herbal serta obatan seadanya, maklum saja kondisi ekonomi keluarga mereka cukup memperihatikan.

“ibu ini hanya terbaring saja, untuk aktivitas sehari hari dibantu oleh suaminya memnag kondisinya sudah parah,”kata tetangganya.
Sementara itu, pengurus berserta relawan palang merah Indonesia (PMI) kabupaten sarolangun mendatangi rumah ibu sapta dan meminta untuk menindaklanjuti kerumah sakit terdekat.

“ibu ini membutuhkan perawatan medis lebih lanjut terutama kemoterapi , kita berharap kepada keluarga untuk membawa kerumah sakit,”kata Dr H rizki sebagai pengurus PMI bidang pelayan sosial kesehatan..
Deni Kepala Markas PMI Sarolangun juga meminta pihak keluarga untuk menyikapi lebih cepat.

”upayakan pengobatan medis serta dukungan dari pihak keluarga dan pemerintahan desa. Pungkasnya.(M.yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas