Selasa , Juli 27 2021
Home / Daerah / Sekolah pondok pesantren sunan Kekurangan Fasilitas

Sekolah pondok pesantren sunan Kekurangan Fasilitas

Sarolangun — Jambiekspose.com.

Sekolah menengah pertama islam terpadu Sunan gunung jati rt 19, dusun siliwangi kecamatan singkut kabupaten sarolangun ,selasa (04/02/2020)

H. ahmad wahyudin kepala sekolah awalnya kami merintis dari madrasah waktu itu masih di masjid sekitar tahun 2016 , berawal pengajian anak anak sore, alhamduliah kesini berkembang kami 2017 mulai merintis smp ( IT ), sunan gunung kali jati waktu itu pertama kali murid baru berjumlah 19 orang.

Alhamduliah sekarang 2019, tahun ajaran 2019 kami memulai menerima santri yang mondok terjadi sekarang angkatan yang pertama santri yang mondok.

Kalau yang menetap yang di pondok lebih baru 20 orang , putra putri tapi yang pp, kurang lebih ada sekitar 100 san lah. karna masih ada yang masih pp, kalau istilah disebutkan santri yang kalong.

Memangkapi dalam segi pasilitas sarana dan parasarana masih banyak terbatasan dan kekurangan yang ada yang kami miliki smp baru yang ada tiga lokal, dan satu nya di pakai buat ruang guru dengan kantor. jadi buat belajar dua lokal dengan satu lokal, yang buat perpustakaan. jadi sementara kami pakai buat lokal belajar. kamar mandi mungkin ada dua wc, satu untuk murid satunya untuk guru.

H. ahmad wahyudin kepala sekolah mudah mudahan kami lebih dapat memiliki fasilitas, yang lebih menunjang lagi untuk kegiatan belajar dan mengajar. Para santri baik pun sekolah mau pun dipondok nya.(M.yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda jambi berdialog Dengan siswa Bintara SAD, ini arahan nya

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Sik melakukan tatap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas