Selasa , Juni 15 2021
Home / Daerah / H. cek endra di sambut Masyarakat desa teluk majelis

H. cek endra di sambut Masyarakat desa teluk majelis

Sarolangun — Jambiekspose.com. Silaturrahmi bapak  H.  cek  endra Calon gubernur jambi periode  2020-2024 bersama masyarakat desa teluk majelis kecamatan kuala jambi Kabupaten tanjung jabung Timur. jumat (07/02/2020).

Hj.Rosita cek endra di sambut masyarakat desa teluk majelis
dan disambut  tari  kuala jambi.

Masyarakat mengharapkan pada bapak calon gubernur jambi  H. cek  endra nanti bisa perubahan baik dari provinsi mau pun desa yang ada di propinsi jambi.

Dari sisi pengembangan perekonomian, pendidikan ,dan pembangunan,” dan sholat subuh berjamah dan program P2dk dan ADD dan itu yang keinginan masyarakat jambi.


Antusias warga luar biasa, ibu hj.rosita endra yg mewakili bapak H. cek endra dikarenakan mendadak ke jakarta,ada urusan yang penting tidak bisa di tinggal kan dan mohon maaf ”

Dan nantinya H. cek endra akan diadakan kembali acara yang sama karena masyarakat mengharapkan kembali kehadiran calon gubernur jambi 2020-2024 bapak H. cek  endra karna tertunda hari ini.

Ibu Hj. rosita cek endra calon gubernur  jambi bapak cek endra insyaallah akan mengembangkan perokonomin, dan akan membangun provinsi Jambi dan
sesuai dengan  visi dan misi cek endra.

Keinginan warga(insyaallah),
tempat sekolah yang ada didesa teluk majelis dan program program agama sesuai permintaan warga insyaallah akan terkabulkan,semoga bapak sehat selalu dan dapat Memimpin jambi,”

Hendri salah satu team khusus bapak H. cek endra Mari kita bersama sama mengantarkan bapak H.cek endra Calon gubernur jambi. “Kito cek endra bae”(M.yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas