Selasa , Juni 15 2021
Home / Daerah / Satpol PP dan Pedagang buah  Adu Mulut, Saat Penertiban PKL

Satpol PP dan Pedagang buah  Adu Mulut, Saat Penertiban PKL

Sarolangun — Jambiekspose.com.

Personil satuan polisi pamong praja satpol  pp dan dinas perhubungan dan upt pasar singkut tertib kan (PKL) yang menjual di pinggiran jalan dipasar singkut kecamatan singkut kabupaten Sarolangun, kamis (13/02)2020).

riduan satpol pp Sarolangun  melihat  dalam  kondisi pasar  modern yang ada di pasar singkut dalam  beberapa hari lagi  akan  di resmi kan  oleh  bapak  bupati Sarolangun H. cek  endra dan menertibkan para ( PKL)
(PKL ) yang  menjual buah – buah  basih  banyak  yang  bandel dan  tidak mau diatur dan  menjual di  pinggir toko toko.

Riduan  kasat Pol pp  dalam  turun menertibkan ada juga  ibu yang  jual buah buah  buahan  masih  sempat  Adu mulut sama petugas  dan  menjual buah di tanah  pemerintah.

Riduan  Kasat  pol pp  kita  akan  terus tertib kan  para  PKL  agar  berjualan di  tempat sudah  disediakan oleh  pemerintah  dan tempat  nya  sudah  kita  kasih.

Namun para PKL  sudah  kita  tegur masih  juga menjual di  tepi jalan  dan  kami  mengharap kepada PKL  agar kesadaran ini  juga  demi menjaga kekompakan para penjualan yang  ada di pasar modern ini
kalau masalah  rezeki  itu  tuhan  lah  yang  mengatur ibu.

Dan kami  terus setiap  hari  akan  tertibkan para PKL  yang  masih  juga jualan  di  pinggir pinggir toko tokoh  di jalan kita akan tindak tegas.(M.yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas