Minggu , Juni 13 2021
Home / Daerah / Tiga Sekolah  Lakukan STUDY Penanganan Api Di Kantor Damkar

Tiga Sekolah  Lakukan STUDY Penanganan Api Di Kantor Damkar

Sarolangun — Jambiekspose.com. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, kunjungan anak – anak  sekolah diJalan Amal No. 08 Komplek PU, Sarolangun kabupaten Sarolangun kamis,(13/02/2020).

Henriman kepala dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan Mulai dari  tingkat sekolah dasar  paud,TK. tingkat  SLTP,  SLTA,  ke dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan kabupaten sarolangun  bertujuan untuk mengenalkan dan mendidik anak -anak  pemahaman dalam kegiatan pemadam kebakaran yang terjadi sewaktu waktu dan  tidak bisa terduga terutama untuk anak paud, dan TK. menamkan secara dini  sikap dan upahnya mereka dalam  kegiatan pemadam kebakaran tersebut.

Bahkan sekarang kalau di tanya kan  kepada anak TK, dan paud kalau  di tanya kan  cita -citanya sudah ada yang mengatakan ingin  menjadi tugas pemadam kebakaran.

Itu lah yang perlu kita tingkat kan terus dari semenjak dini nanam kan kepada anak -anak  kita untuk memiliki jiwa dan semangat bekerja sosial, sekurela  untuk kepentingan masyarakat karena kegiatan dan tugas pemadam kebakaran ini tugas wajib pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Anak -anak kita perkenalankan peralatan -peralatan Damkar  kemudian tehnik pemadam kebakaran baik secara manual menggunakan karung basah  dan juga menggunakan alat pemadam api ringan ”
dan juga  anak –  anak  yang berkunjung”

Sekolah yang berkunjung ke damkar
“Paud samonjo  desa lubuk sepuh
Tk harapan maju desa pasar pelawan
Paud teratai desa pelawan jaya ”

Di damkar dapat sertifikat dan jalan – jalan pakai mobil Damkar
dan ada juga  permintaan camat batin  VIII.  untuk  berkunjung ke sekolah sekolah yang  ada di  batin  VIII.(M.yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas Kasang Jaya

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas