Jumat , Maret 29 2024
Home / Daerah / Persatuan Masyarakat Lahewa Nias (Pelangi)Rayakan HUT Ke 6 Dengan Berbagi Kasih

Persatuan Masyarakat Lahewa Nias (Pelangi)Rayakan HUT Ke 6 Dengan Berbagi Kasih

Sarolangun — Jambiekspose.com. Persatuan Masyarakat Lahewa Nias merayakan Hari Ulang Tahun Persatuan masyarakat Lahewa Nias Tangerang (Pelangi) yang ke Ke 6.

Perkumpulan Pelangi Tangerang mengisi perayaan hari jadinya tersebut dengan melakukan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Hati Bangsa Jalan GKI Kanaan. No 5 Kelurahan Penjagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara senin (17/2/20)pukul 13.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia HUT Pelangi Yasni Zalukhu(Ina Gian) mengatakan bahwa acara ini memang kerap dilakukan oleh perkumpulan Pelangi di setiap tahunya .
“Berbagi kasih kepada saudara saudara kami yang membutuhkan adalah salah satu tujuan perkumpulan ini .Tepat di hari ulang tahun Pelangi yang ke 6 kami semua sepakat untuk merayakanya di panti asuhan Hati Bangsa” jelas Yasni .

Yasni menuturkan bahwa Panti asuhan Hati bangsa ini dihuni oleh 40 orang anak Yatim piatu berusia 7 hingga 20 tahun.
” Memang mayoritas anak anak yang ditampung disini sudah tidak mempunyai orang tua lagi”ucapnya haru.

Dalam kegiatan berbagi kasih tersebut Perkumpulan Pelangi memberikan sejumlah bantuan berupa kebutuhan pokok kepada 40 anak yatim seperti Beras telur,sosis,pakaian serta susu untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka.
“Bantun berupa kebutuhan pokok yang kami serahkan ini adalah hasil kumpul dana dari teman teman di Pelangi”tandasnya

Ditempat yang sama pengurus Panti asuhan Hati Bangsa Open Laia sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Perkumpulan Pelangi terhadap penghuni panti asuhanya.
“Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada Perkumpulan Pelangi yang sengaja datang ke panti asuhan kami untuk berbagi kasih”ucapnya.
Dirinya bersyukur bahwa bantuan yang telah diberikan oleh Perkumpulan Pelangi sangat bermanfaat untuk Anak -anak Panti. ( Yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Eddy Gunawan Alias Kimlay Divonis Bebas oleh Hakim PN Jambi Dari Kasus Yang Menjerat Dirinya 

Jambiekspose.com | JAMBI – Sidang pembacaan Putusan terhadap terdakwa Eddy Gunawan, telah di gelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas