Minggu , Juni 13 2021
Home / Daerah / PT LIGHTWATER TOUR AND TRAVEL Berangkat kan 117 Jamaah Umroh

PT LIGHTWATER TOUR AND TRAVEL Berangkat kan 117 Jamaah Umroh

Merangin — Jambieskpose.com. PT Lightwater Tour And Travel,yang bergerak di bidang Jasa Biro Perjalanan dan Umroh keberadaan nya semakin eksis dan dan di percaya oleh sebagian besar warga Merangin.

Pada periode pebruari 2020, biro perjalanan Lihtwater ini baru saja usai memberangkat 117 Jamaah Umroh Menuju Tanah Suci Mekah Tahap pertama pada Selasa siang (18/2) dari kota Bangko.

Isra miharti selaku pimpinan PT Lightwater Tour And Travel menjelaskan, Untuk tahap pertama pemberangkatan periode pebruari 2020 calon Jamaah Umroh  yang mendaftar ada berjumlah sebanyak 118 orang. Ada satu jamaah yang gagal berangkat dan ditunda keberangkatan nya pada tahap ke dua periode maret 2020 nanti.

Keberangkatan 117 Jamaah Umroh ini melalui jasa biro perjalanan Lightwater ini di lepas oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kabupaten Merangin Ust DR H Joni Musa, LC.MA dan ratusan keluarga pengantar Jamaah yang turut serta melepas para jamaah.

Para Jamaah ini berangkat dari depan kantor PT LIGHTWATER AND TRAVEL yang beralamat di Jl lintas sumatra KM 2 arah jembatan lintas jalur tiga bangko dengan mengguna kan tiga armada bus menuju Pekan Baru Riau langsung terbang ke ke kuala Lumpur dengan pesawat Air Asia pada pagi ini Rabu (19/2) menuju ke tanah suci. keberangkatan para Jamaah ini di dampingi langsung oleh pihak pengelola Biro travel yaitu Komisaris dan Direktur PT LIGHTWATER TOUR AND TRAVEL , Andri Noveri dan Isra Miharti dan juga di dampingi oleh Ustadz Abdul Kholik Saman.

Para Jamaah Umroh yang berangkat melalui biro perjalanan Lightwater bisa di pantau kondisi dan Aktifitas nya oleh pihak keluarga melalui siaran langsung Via akun Face box Lightwater tour dan Whatshapp

Pihak pengelola Lightwater juga menjelaskan Insya Allah untuk tahap kedua pihak nya juga akan memberangkat kan para calon Jamaah Umroh pada bulan Maret ini, yang tidak kalah jumlah nya .

Untuk tahap dua pada maret 2020 ini para Jamaah juga sudah mulai mempersiap kan diri dan sudah mulai mekakukan Manasik.

PT LIGHTWATER TOUR AND TRAVEL yang bergerak di bidang Biro perjalanan terus berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik dan memberi kenyamanan bagi pengguna jasa biro perjalanan Tour And Travel Lightwater . ( Mansurdin).

 

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas Kasang Jaya

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas