Selasa , Maret 31 2020
Home / Daerah / Himpabal kembali Berdemo ke Agrindo

Himpabal kembali Berdemo ke Agrindo

Sarolangun — Jambiekspose.com. Himpunan Masyarakat Putra Bathin V (Himpabal) hari ini (16/03) kembali berdemo keprusahaan PT Agrindo Panca Tunggal Perkasa  (APTP).

Para rombongan pendemo masyarakat bathin V bersama Himpabal menuntut agar pihak perusahaan dapat mengklaripikasikan beberapa poin tuntutan, yakni yang pertama CSR yang diberikan tidak merata,kedua meminta penjelasan dari pihak perusahaan tentang pembuktian pembebasan jalan poros yang digunakan PT Agrindo, pembagian plasma dan ganti rugi plas.

Pada saat pendemo diminta orasi hanya dipos luar oleh pihak keamanan PT.Agrindo, para pendemo membuktikan kekoperatipannya dihadapan pihak keamanan (polisi) sarolangun dengan menuruti tetap beroperasi dipos luar PT Agrindo.


Akan tetapi secara tegas Muhammad ketua LSM Himpabal dihadapan para keamanan, Humas dan pihak PT.APTP lainnya mengatakan jika saja hingga batas waktu jam makan siang hari ini tidak dapat mengklaripikasi tuntutan tersebut, tidak menutup kemungkinan pihak pendemo akan menerobos masuk untuk menghentikan aktipitas diperusaan tersebut.

“Kita tunggu sampai jam makan siang nanti, kalau tidak ada jawaban dari perusahaan ini, maka dengan terpaksa kami akan menerobos masuk kedalam.”pungkas ketua LSM Himpabal yang kerap dipanggil momad itu.

Suhir humas PT.Agrindo, menjawab dari perminta pendemo, berjanji akan menyampaikan secara cepat kepihak managemen dan hasilnyapun juga akan segera dia sampaikan kepada oihak pendemo.

“Ok apa yang disampaikan kesaya segera saya sampaikan kepihak managemen, dan segera nanti kita sampaikan kebapak-bapak.”jawab suhir.

Pantauan harian ini, meski terjadi percekcokan ditengah gerombolan disana, namun aksi demontrasi tetap berjalan aman.(Yunus)

About jambiekspose

Check Also

Mencegah Covid 19/Corona Di kabupaten Sarolangun

Sarolangun — Jambiekspose.com. Team Militan CE (Hendri) Lagi – lagi Membagikan Masker Gratis kemasyarakatan. Aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas