Selasa , Maret 31 2020
Home / Daerah / Asbiyanyo S.I.Kom : Jabatan adalah Tantantangan Bagi Saya Agar Dapat Berbuat Yang Lebih baik

Asbiyanyo S.I.Kom : Jabatan adalah Tantantangan Bagi Saya Agar Dapat Berbuat Yang Lebih baik

Bandar Lampung  — Jambiekspose.com. Rabu (18-03-2020) bertempat diruang seminar Rektor lantai 3 Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung,
Rektor UIN Prof Dr Moh Mukri MAg melantik Ketua dan Sekretaris Prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI) serta sejumlah pejabat eselon IV.

Dalam amanahnya Rektor berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. “Saya minta, yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Dia menyampaikan, pada 2019 UIN Raden Intan mendapat penilaian Sistem Akuntabilitas Kenerja Instansi Pemerintah (SAKIP) terbaik untuk lingkungan Kementerian Agama RI. “SAKIP kita terbaik, ini menggambarkan akuntabilitas. Mari menjadi bagian untuk bisa bersinergi, agar UIN bisa lebih baik,” tambahnya.

Asbiyanto S.I.Kom salah satu pejabat yang juga ikut dilantik ketika dimintai tanggapannya oleh media ini mengucapkan terima kasih kepada Rektor atas kesempatan dan kepercayaan nya telah diberikan untuk menjabat sebagai kasubbag Atministrasi Umum dan Keuangan bagian tata usaha Fakultas Syariah.

Menurut Asbiyanto Jabatan ini merupakan tantangan baru baginya untuk dapat berbuat dan melakukan yang terbaik untuk kemajuan kampusnya.

Dirinya sadar sebagai pejabat yang baru tentunya tidak dapat bekerja sendiri tetapi harus tetap membutuhkan bimbingan dan kerjasama dengan rekan- rekan yang senior.

” Yang jelas Ini merupakan amanah dan kepercayaan yang harus saya laksanakan dengan baik. Saya pun membutuhkan dukungan dari rekan- rekan senior yang lain agar apa yg ingin kita cita- citakan supaya kamus ini lebih baik dapat tercapai. Mudah- mudahan kamus kita yg selama ini sudah baik akan lebih baik, keamanan yg semakin baik” jelas Asbiyanto.

Selain Asbiyanto ada beberapa pejabat yang juga dilantik, antara lain;
Mubasit, S.Ag, MM sebagai Ketua Prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK);
Umi Aisyah, M.Pd.I sebagai Sekteraris Prodi BKI FDIK;
Dra. Nabilah sebagai Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Bagian Tata Usaha FDIK;
Anis Handayani, S.Ag, M.Sos sebagai Kepala Subbagian Kerja Sama dan Kelembagaan Bagian Kerja Sama, Kelembagaan, dan Hubungan Masyarakat Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja Sama. (**)

About jambiekspose

Check Also

Mencegah Covid 19/Corona Di kabupaten Sarolangun

Sarolangun — Jambiekspose.com. Team Militan CE (Hendri) Lagi – lagi Membagikan Masker Gratis kemasyarakatan. Aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas