Kamis , September 24 2020
Home / Daerah / Pol PP Razia Rumah Diduga Jadi Tempat Prostitusi

Pol PP Razia Rumah Diduga Jadi Tempat Prostitusi

Sarolangun — Jambiekspose.com. Bupati Sarolangun turunkan Satpol PP dan Tim untuk berantas dugaan prostitusi didesa Sungai gedang kecamatan singkut kabupaten Sarolangun sabtu, 21/03/2020 pukul 10.00 wib.

persiapan tim di kantor camat singkut Kasat Pol PP Sarolangun RIDUAN SSTP ME, Kasat Dalmas , Denpom,  Camat singkut siti patimah kapolsek, danramil singkut kabid peruu  Satpol PP, Kades sei gedang, kades Bukit tigo, Ketua Lembaga Adat dan BPD sei gedang.

Kasat pol pp riduan turun langsung  ketempat prostitusi yang berada di sungai Gedang dengan hasil
TKP desa sei gedang  pemilik rumah YT usia (71) tahun didapati 5 kamar tempat praktek prostitusi dalam keadaan kosong sudah ditinggal penunggu kamar.

pemilik tidak mengakui adanya kegiatan praktek prostitusi seperti yang disampaikan masyarakat desa Bukit Tigo, pemilik rumah ( DR ) usia (53 )tahun , terdapat 8 kamar yang dalam keadaan kosong ditinggalkan penunggu kamar.


Pemilik Tidak mengakui adanya kegiatan prostitusi ditempatnya
kepada kedua pemilik rumah membuat surat pernyataan diatas materai dan di ketahui oleh camat singkut siti patimah , kades, ket BPD, Lembaga Adat, kasat Dalmas polres, kapolsek, Denpom TNI , Babinsa, dan Kasat Pol PP,

kepada kedua pemilik rumah diperingatkan apabila nantinya diketemukan adanya kegiatan prostitusi akan ditindak sesuai aturan yang berlaku ” ucapan kasat pol PP.

Riduan Kasat Pol PP mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan perintah Bapak Bupati Sarolangun dalam rangka menindak lanjuti pengaduan masyarakat yang disampaikan kepada Bupati Sarolangun”

kasat pol pp. Sarolangun Riduan kenapa kegiatan ini dilaksanakan siang hari adalah karena informasi  laporan masyarakat bahwa aktifitas Kegiatan praktek prostitusi di wilayah singkut modusnya dilaksanakan pada pagi dan siang hari dan waktu malam hari.

disaat masyarakat sekitar sedang melaksanakan aktifitas diluar harapan kedepan tidak diketemukan lagi adanya praktek prostitusi di dalam wilayah Singkut baik di Sarolangun.

karena sangat bertentangan sekali dengan program program Subling dan sholat berjamaah Bapak Bupati  yg telah dilaksanakan selama ini.(Yunus)

About jambiekspose

Check Also

Heboh,Warga Tabir tewas dI bacok tetangga,di duga gangguan jiwa.

Merangin — jambiekspose.com. Masyarakat kelurahan Dusun Baru, kecamatan tabir,kabupaten Merangin pada Minggu 20/9/2020 dI hebohkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas