Rabu , Juni 3 2020
Home / Daerah / Potroli Satpol PP DAN POLRES SAROLANGUN ANTISIPASI KEGIATAN CORET KELULUSAN SMA

Potroli Satpol PP DAN POLRES SAROLANGUN ANTISIPASI KEGIATAN CORET KELULUSAN SMA

Sarolangun — Jambiekspose.com. PatroliSatpol PP dan Polres Sarolangun antisipasi kegiatan coret kelulusan siswa/i XII SMA di kabupaten sarolangun minggu 29 maret pukul 03.00 sd 06.30 Wib.

Kasat Pol PP riduan kegiatan dilakukan berpatroli dari Gor yang diduga menjadi tempat berkumpulnya siswa dan siswi tapi mereka tidak jadi mampir ke GOR hanya lewat karena dijaga oleh pol pp dan polisi.

Kasat Pol PP Riduan selanjutnya anak anak sekolah ini lanjut ke tempat lainnya, namun di bubarkan oleh Tim , gabungan Pol PP, Sabhara Polres , lantas dan Polsek kota Sarolangun.

Ada beberapa titik laman besamo , tepian cek minah dan Simpang kantor Bupati, Alhamdulilah maghrib tadi sudah tidak ada lagi anak anak sekolah kumpul ”

Kasat pol PP Riduan tahun ini ditengah wabah virus corona , sangat miris sekali melihat para siswa dan siswi ini berkonvoi konvoi bermotor sambil mencoret baju seragam sekolah ”
diatas motor dengan berkumpul, padahal sudah diketahui bersama bahwa saat ini tidak boleh ada kegiatan berkumpul.

kita berharap kedepan tidak ada lagi kegiatan seragam dan siswa dan coret mencoret usai pengumuman hasil kelulusan di sekolah apapun alasannya ,ucapan kasat pol PP.(Yunus)

About jambiekspose

Check Also

Ketua DPRD Sarolangun Dampingi Gubernur Jambi Penyerahan Bansos JPS

SAROLANGUN — Jambiekspose.com. Dari gerakan hati, sembari diikuti dengan rasa yang tulus dan ikhlas menunjukkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas