Sabtu , Juli 31 2021
Home / Daerah / Bhabinkamtibmas S.Iqbal Arifin bersama masyarakat desa ladang panjang penyemprotan Mesjid An-najah virus Covid-19

Bhabinkamtibmas S.Iqbal Arifin bersama masyarakat desa ladang panjang penyemprotan Mesjid An-najah virus Covid-19

Sarolangun — Jambiekspose.com. Seorang anggota polsek kota Sarolangun Bhabinkamtibmas S.Iqbal Arifin yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas didesa ladang panjang kecamatan Sarolangun kabupaten sarolangun selasa, 31/03/2020 pukul 14:00 wib.

Bhabinkamtibmas S.Iqbal Arifin
Desa Ladang Panjang bersama masyarakat desa ladang panjang penyemprotan Mesjid An-najah
Melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan antiseptik/Desinfektan guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 (Corona) .

BKTM bersama Kades Ladang Panjang Akhmad Muslim,Sekdes Ladang panjang Hafiz dan Ketua Karang taruna ja,afar
parangkat desa ladang panjang melaksanakan penyemprotan disinfektan dimesjid an- annajah Ds.Ladang panjang sebagai upaya memutus mata rantai Virus Covid 19.

BKTM menghimbau masyarakat tidak risau dengan virus corona / covid 19 melainkan mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan bersama-sama untuk menanggulangi penyebaran Virus Corona cavid -19 dengan tidak mengadakan acara yang mendatangkan masa atau mendatangi acara yang bersifat kumpulnya massa.

BKTM menghimbau masyarakat supaya menghindari dikeramaian dan tidak mendatangi acara yang bersifat berkumpulnya massa dan menghindari kontak langsung dengan pendatang yang tidak dikenal atau pendatang dari luar daerah.

BKTM memberitahukan maklumat Kapolri tentang larangan mengadakan acara yang mendatangkan massa dalam rangka mencegah penyebaran virus corona/covid 19.(Yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Sembilan kilogram sabu berhasil di amankan polda Jambi, banyak nyawa terselamatkan

Jambiekspose.com ( Jambi) – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pimpin langsung pers release …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas