Sabtu , Juli 31 2021
Home / Daerah / Bhabinkamtibmas Brigpol S.Iqbal Arifin mengkampanyekan budaya Cuci tangan Pake sabun dengan mengajak masyarakat desa ladang panjang

Bhabinkamtibmas Brigpol S.Iqbal Arifin mengkampanyekan budaya Cuci tangan Pake sabun dengan mengajak masyarakat desa ladang panjang

Sarolangun — Jambiekspose.com. Anggota Polsek kota Sarolangun Bhabinkamtibmas Brigpol S.Iqbal Arifin dan bersama ketua karang taruna desa ladang panjang memerikan cuci tangan dari bambu untuk masyarakat Desa Ladang panjang Kamis 02 April  2020 pukul 12.00 wib.

Kegiatan disaksikan  oleh pjs kades desa ladang panjang ahmad muslim, dan sekdes M.hafiz ketua karang taruna desa ladang panjang ja’afar, dan pemuda pemudi , masyarakat desa ladang panjang.

mengkampanyekan budaya Cuci tangan Pake sabun dengan mengajak pemuda Desa Ladang panjang bergotong royong membuat sarana mencuci tangan dari bambu dan membagikan kemasyarakat Desa Ladang panjang sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus corona Covid-19 dan memicu masyarakat untuk menjaga pola hidup Sehat dan makan yang sehat.

Bhabinkamtibmas didampingi Ketua karang taruna Desa Ladang panjang M.Ja’far melaksanakan Kegiatan mengkampanyekan budaya Cuci tangan Pake sabun dengan mengajak pemuda Desa Ladang panjang bergotong royong membuat sarana mencuci tangan dari bambu dan membagikan kemasyarakat Desa Ladang panjang sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 (Corona) dan memicu masyarakat untuk menjaga pola hidup Sehat di Desa Ladang panjang.

Dalam Kesempatan tsb juga menyampaikan Tentang penting Cuci tangan pakai Sabun dalam kehidupan sehari hari bagi kesehatan apalagi ditengah merebaknya virus corona – 19

BKTM menghimbau sehubungan dg Wabah Virus corona Covid-19 atau agar masyarakat .untuk tidak panik dan tetap tenang menghindari tempat tempat keramaian serta menghindari kontak fisik langsung dalam bersosialiasi dan jika menemukan ada masyarakat yang terindikasi virus tersebut untuk segera menghubungi pihak terkait untuk ditindak lanjuti.

BKTM menghimbau kepada masyarakat desa ladang panjang untuk sementara menunda acara memperingati Isra Mikraj,Pesta Pernikahan dan giat yang mengundang orang banyak berkumpul untuk memutus mata rantai penyebaran virus CoVid 19.(Yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Sembilan kilogram sabu berhasil di amankan polda Jambi, banyak nyawa terselamatkan

Jambiekspose.com ( Jambi) – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pimpin langsung pers release …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas