Minggu , Juni 13 2021
Home / Daerah / Perangi Corona H Cek Endra Dibanjiri Ucapan Terimakasih Warga Desa

Perangi Corona H Cek Endra Dibanjiri Ucapan Terimakasih Warga Desa

SAROLANGUN — Jambiekspose.com. H Cek Endra terus bergerak menyisiri pelosok kecamatan di Kabupaten Sarolangun melalui relawan yang seperti tak kenal lelah,dalam rangka memerangi COVID -19 (Corona) yang mewabah di tengah masyarakat.

Relawan H Cek Endra yang dikenal dengan nama Militan HCE Peduli, dalam dua hari ini, Rabu dan Kamis (1-2/4/20) menyambangi tiga desa pelosok di kecamatan Air Hitam, yakni Desa Jernih, Desa Lubuk Kepayang dan Desa Bukit Suban, dalam kegiatan membagikan masker gratis kepada masyarakat dan penyemprotan desinfektan di pemukiman masyarakat, tempat ibadah, sarana pendidikan dan lingkungan pasar.

Kegiatan HCE Peduli ini disambut baik warga masyarakat, tak ayal H Cek Endra mendapat apresiasi dan terimakasih dari warga, atas kepedulian H Cek Endra memberikan bantuan dan mengedukasi masyarakat agar melakoni pola hidup sehat.

Dari informasi yang dihimpun media ini, Militan HCE Peduli hari ini, Kamis (2/4/20) melakukan penyemprotan desinfektan di Pasar Desa Jernih, dilanjutkan penyemprotan desinfektan di Mushala (tempat ibadah) dan diteruskan dengan pembagian masker untuk masyarakat Desa Jernih.

Zulkifli, salah satu warga masyarakat Desa Jernih secara spontan berterima kasih kepada H Cek Endra.

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada Bapak Cek Endra, dengan turunnya tim H Cek Endra langsung ke masyarakat, kami jadi tahu berarti Bupati Cek Endra peduli kepada masyarakatnya, kami juga minta selalu diperhatikan, karena kami yakin Pak Cek Endra adalah mengerti dengan masyarakatnya dan Pak Cek Endra adalah sosok Pemimpin Jambi ke depan,” ungkap Zulkifli.

Selanjutnya, dengan semangat yang tinggi, tim Militan HCE terus melaju ke Desa Lubuk Kepayang dan melakukan kegiatan yang sama.

Tim beranjak ke Desa Pauh seberang dan melakukan penyemprotan masjid Al-Hidayah, Masjid yang biasa dikunjungi H Cek Endra.

“Terima kasih Pak Cek Endra, masjid kami disemprot agar terhindar dari wabah Corona, semoga wabah tidak sampai ke desa kami,” ucap Nazir Masjid Al -Hidayah.

Begitu pun pada hari sebelumnya, Rabu (1/4/20) di Desa Bukit Suban dengan kegiatan yang sama di Masjid dan Pasar SP I Desa Bukit Suban, Cek Endra menuai ungkapan terima kasih dari warga.

“Mewakili warga Pasar SP I dan warga Desa Bukit Suban, kami berterima kasih kepada Bapak H Cek Endra, yang begitu peduli sama warganya, semoga kami terhindar dari wabah Corona,” ucap Ibu Salwa, warga masyarakat Bukit Suban didampingi Ibu Eka, yang mengaku belum mendengar ada gejala Corona di SP I Desa Bukit Suban.

Terpantau, tim HCE Militan yang berjibaku hari ini :Hendri , Syaiful dan Erik, yang membuktikan militansinya dalam kegiatan sosial memerangi Corona dengan membawa pesan khusus dan edukasi dari H Cek Endra, “Tunggu kehadiran kami di hari selanjutnya dan di tempat berbeda,” ujar Hendri, yang mengaku sudah mengantongi daftar yang akan dikunjungi dalam kegiatan Militan HCE Peduli virus Corona cavid 19.(Yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas Kasang Jaya

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas