Jumat , Maret 29 2024
Home / Daerah / Bhabinkamtibmas Brigpol S.Iqbal Arifin terus Program Kopi Bhabin & Masla Sebagai wadah dalam bertukar informasi antara Masyarakat desa ladang panjang

Bhabinkamtibmas Brigpol S.Iqbal Arifin terus Program Kopi Bhabin & Masla Sebagai wadah dalam bertukar informasi antara Masyarakat desa ladang panjang

Sarolangun — Jambiekspose.com. Program inovasi Bhabinkamtibmas Brigpol S.Iqbal Arifin Polsek kota Sarolangun Desa Ladang panjang yaitu Kopi Babin dan Masla (Komunikasi Pagi Bareng dan Masyarakat desa Ladang Panjang. Danau lamo RT 10 Desa Ladang panjang,Sabtu 04 Maret 2020 pukul 10.30 wib.

BKTM melaksanakan Program Inovasi Bhabinkamtibmas Ds.Ladang Panjang Yaitu Kopi Babin dan Masla (Komunikasi Pagi Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Ladang panjang)  bersama Kadus mudik Desa Ladang panjang.

Kadus M.Saman dan masyarakat Desa Ladang panjang guna mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan antar polri dan warga masyarakat.

Program Kopi Bhabin dan Masla dimaksud sebagi wadah dalam bertukar informasi antara Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Desa Ladang panjang terkait setiap Kegiatan,permasalan yang ada di tengah masyarakat dan bersama mencari Solusi terbaik.

BKTM menghimbau sehubungan dg Wabah Virua Covid-19 atau Corona agar masy. Ds.Ladang panjang utk tidak panik dan  tetap tenang dan Langkah langkah dalam mengatasi virus corona covid 19 adalah dengan menjaga pola hidup sehat selalu cuci tangan pakai sabun.

Menghindari tempat tempat keramaian serta menghindari kontak fisik langsung dalam bersosialiasi dan jika menemukan ada masyarakat yang terindikasi virus corona covid 19 tersebut untuk segera menghubungi pihak  polsek kota terkait untuk ditindak lanjuti.(Yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Eddy Gunawan Alias Kimlay Divonis Bebas oleh Hakim PN Jambi Dari Kasus Yang Menjerat Dirinya 

Jambiekspose.com | JAMBI – Sidang pembacaan Putusan terhadap terdakwa Eddy Gunawan, telah di gelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas