Senin , Juni 14 2021
Home / Daerah / HCE Peduli Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan di Mandiangin

HCE Peduli Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan di Mandiangin

SAROLANGUN — Jambiekspose.com. Dalam upaya pemutusan rantai wabah COVID -19 (Corona), relawan H Cek Endra terus bergerak dalam kegiatan HCE Peduli Corona, kali ini Tim Militan HCE melakukan pembagian masker dan penyemprotan desinfektan di beberapa desa di Kecamatan Mandiangin, Jum’at (3/4/20), diawali dari Pasar Mandiangin.

Siang itu, terlihat para Militan HCE, Hendri, Eman, Yunus dan lainnya melakukan penyemprotan di seputaran balai-balai jualan (lapak) Pedagang dan toko-toko yang sedari pagi sibuk dengan hiruk-pikuk jual beli antara pedagang dan pengunjung pasar yang setiap hari disesaki warga dari berbagai desa dan pelosok Mandiangin dan sekitarnya.

 

Pantauan media ini berlanjut pada kegiatan tim HCE Peduli melakukan pembagian masker kepada pengunjung pasar, secara spontan, Mardiana diantara pengunjung pasar berkomentar.

“Semoga dengan penyemprotan desinfektan di pasar ini bisa menghilangkan wabah penyakit Corona seperti yang heboh sekarang,
Terimakasih sekali dengan adanya bakti sosial HCE Peduli,” ucap Mardiana.

 

Penyemprotan berlanjut di Masjid Besar yang berada di samping pasar tersebut, dengan sigapnya personil Militan HCE menyemprot seputaran masjid dengan harapan agar para jamaah terhindar dari wabah Corona yang sedang mewabah.

Tidak hanya sampai disitu, tim terus bergerak cepat ke Desa Pemusiran, terpantau satu peesonil tim, Eman Koto dengan sigap menyemprot ruangan dalam dan pekarangan mesjid, dan yang lainnya membagikan masker gratis, titipan H Cek Endra.

“Kami sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan bakti sosial HCE Peduli ini, semoga H Cek Endra terus peduli dan dicintai masyarakatnya,” ujar salah satu Tokoh masyarakat.

Menjelang waktu maghrib, tim yang dikomandani Hendri, ini bergerak lagi ke Desa Sosial dengan melakukan kegiatan yang sama.

“Kita terus bergerak melakukan kegiatan penyemprotan dan pembagian masker, berharap bisa memutus rantai virus covid-19 yg sekarang menghantui masyarakat,” kata Hendri.

Hendri juga melakukan edukasi dan menghimbau warga untuk tidak panik dan terus melakukan pola hidup sehat.

“Mari selalu rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga pola hidup sehat, taati anjuran Pemerintah, HCE Peduli akan terus bergerak bersama masyarakat dalam memerangi wabah Corona,” pungkas Hendri.(Yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas