Senin , Juni 14 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bungo / Relawan Cek Endra Bagikan Masker di Kuamang Kuning

Relawan Cek Endra Bagikan Masker di Kuamang Kuning

MUARA BUNGO — Jambiekspose.com. Poros jalan utama di Kuamang Kuning Kabupaten Muara Bungo mendadak ramai karena adanya pembagian masker, dimana relawan H Cek Endra yang tergabung dalam Tim CE Family membagikan masker gratis H Cek Ebdra.

Jelas, ini salah satu bukti kepeduluan Bupati Sarolangun dua Periode itu dalam memerangi COVID -19 (Corona) di bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, Jum’at (3/4/20).

Kegiatan para relawan H Cek Endra ini sempat menjadi perhatian dan decak kagum warga setempat, karena kepedulian seorang sosok Bupati Sarolangun, sampai ke Kabupaten tetangga.

Terpantau kesibukan para relawan yang dikomandani Iskandar (Bang Kdi) membagikan masker H Cek Endra Peduli Corona di poros Jalan Batang Hari, jalur Pasar SPA Kuamang Kuning, hingga kendaraan harus berjalan pelan, sambil berebut masker gratis dari H Cek Endra.

“Sambil jalan pelan-pelan ya Buk, jangan rebutan, ini ada titipan masker dari Bapak H Cek Endra yang peduli pada kesehatan masyarakat kita,” ucap salah satu relawan perempuan sambil memperhatikan pengguna jalan yang berebut mengambil masker.

“Dipakai maskernya ya, Buk. Agar kita selalu sehat dan terhindar dari wabah Corona,” sela Bang Kdi.

Masyarakat Kuamang Kuning merasa tertolong dengan adanya bantuan masker dari H Cek Endra.

“Terimakasih atas kepedulian ini, kami merasa tertolong dengan adanya bantuan masker dari H Cek Endra,” ujar Ratna, salah seorang warga Trans Kuamang Kuning.

Bang Kdi menyebut, ini adalah kegiatan kepedulian sosial H Cek Endra, berharap warga Kuamang Kuning terhindar dari wabah yang sedang melanda.

“Ya, kita membagikan masker H Cek Endra di Kecamatan kuamang Kuning – Muara Bungo, bukti kepedulian H Cek Endra dalam kegiatan CE Peduli, kita berharap warga Kuamang Kuning terhindar dari wabah Corona,” pungkas Bang Kdi.(Yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas