Jumat , Agustus 6 2021
Home / Daerah / HCE Peduli Sisir Batang Mesumai Hingga Muara Siau

HCE Peduli Sisir Batang Mesumai Hingga Muara Siau

MERANGIN — Jambiekspose.com. Relawan HCE Peduli menyisiri tiga Kecamatan di Kabupaten Merangin, Kamis (16/4/2020) yakni Kecamatan Batang Mesumai, Tiang Pumpung dan Kecamatan Muara Siau, Bakti Sosial ini dilakoni Militan H Cek Endra (HCE).

Para relawan tak kenal lelah ini disambut hangat warga Sekancing Hilir dan Skancing Hulu, di tempat Kelahiran salah satu kandidat Calon Gubernur Jambi 2021-2024.

Seperti biasa dan dilakukan secara kontiniu, para Militan HCE diapresiasi warga yang membutuhkan penyemprotan disinfektan, di Masjid dan Mushalla serta di lingkungan pemukiman warga, karena menyadari bahaya Covid 19 (Corona) yang sangat menakutkan dan menjadi ancaman kesehatan dan jiwa masyarakat.

“Terimakasih Pak, penyemprotan disinfektan di Masjid Al Taqwa ini sangat membantu jamaah dan masyarakat kami, semoga kami terhindar dari Corona,” kata Ricardo, ketua RT 02 Desa Pasar Siau Kecamatan Muara Siau.

Ungkapan yang sama juga dikatakan Pengurus mushalla Al-Manna dusun Simpang Murak Desa Pulau Rengas serta masjid dan mushalla lainnya di Bedeng Rejo Kecamatan Tiang Pumpung.

Terpantau para Militan HCE yang dikomandani Evi Firdaus, Syaiful, Ajenk, Arik dan Abah selalu bersemangat dalam bakti sosial HCE Peduli ini yang berjibaku memberikan pelayanan penyemprotan disinfektan.

“Ini adalah merupakan bukti kepedulian H Cek Endra yang menginginkan masyarakat harus selalu sehat dan terbebas dari Corona, virus yang menakutkan dan mengancam kesehatan dan jiwa masyarakat,” urai Evi Firdaus.(Yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Polda Dan Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Isoman dan Di pindahkan kesini

Jambiekspose.com ,( jambi) – Polresta Jambi melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas