Selasa , Juli 27 2021
Home / Daerah / Warga Kungkai – Bangko Berharap Cek Endra Gubernur Jambi

Warga Kungkai – Bangko Berharap Cek Endra Gubernur Jambi

MERANGIN — Jambiekspose.com. Dalam rangka memerangi COVID 19 (Corona) yang sedang mewabah di tengah masyarakat, Relawan H Cek Endra (HCE) yang dilakoni tim Milenial HCE Merangin melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan lingkungan masyarakat Desa Kungkai Kecamatan Bangko dan Bangko Barat, Rabu dan Kamis (15 dan 16/4/2020).

Kegiatan amal yang membantu warga agar terhindar dari Corona yang menakutkan ini fokus pada penyemprotan disinfektan di rumah ibadah (Masjid dan Mushalla), kegiatan amal ini mendapat sambutan hangat dan apresiasi warga dan pengurus masjid dan mushalla, secara bergantian para Milenial HCE melakukan penyemprotan dengan tulus dan bersemangat.

Bakti sosial atas kepedulian H Cek Endra ini, pada hari rabu dilakukan Penyemprotan disinfektan di masjid Al Muhajirin simpang Kungkai, Mushola Haqqul Yakin Bukit Kelumbu dan Madrasah Hijratusa’adah Simpang Kungkai, seterusnya di Mushalaa Muhammadan dan di 29 rumah warga.

Satu pernyataan menarik, tanggapan dari pengurus masjid bukan hanya sekedar berterimakasih atas kepedulian H Cek Endra, tapi juga mengungkapkan harapannya agar H Cek Endra menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024.

“Terimakasih atas penyemprotan disinfektan di masjid Almuhajirin, Kami berharap H Cek Endra Gubernur Jambi, karena berjiwa sosial tinggi dan agamis,” ucap Mas Sholeh, Kamis (16/4/2020) yang merupakan Pengurus Masjid Al Muhajirin didampingi tim Milenial HCE Hendri Saputra, Abdullah dan Mohammad Safik.

Bakti sosial HCE Peduli berlanjut di hari Kamis, Tim Milenial HCE yang dilakoni Hendri Saputra, Darmanto , Muhamaad Badri , Abdullah, Mohammad Safik, Al Gofar, Bikel dan Ustazd Kashmer melakukan penyemprotan disinfektan di Mushola Nurul Huda yang berlokasi di KM 7 Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat, Mushola Nurul iIkhas Kebun Nanas KM 6 Kungkai, Mushola Baitul Ikhsan, Mushola Baitul Solihan dan Mushola Raudatul Shlihin Kebun Nanas KM 6 Kungkai.

Seterusnya Mushola Al Mujahirin Simpang Kungkai dan di 59 rumah warga dan kontrakan. Ucapan terimakasih terukir dari mulut warga, diantaranya Lek Bahri, mengucapkan terimakasihnya atas dilakukannya penyemprotan disinfektan yang diperankan para milenial HCE.

“Terimakasih atas Bakti sosial HCE yang dilakukan para anak muda Merangin, kita berharap memiliki Gubernur seperti Cek Endra,” ucap Lek Bahri.

Ada lagi, tanggapan dari salah satu tokoh pemuda, “Terimakasih, karena telah melakukan bakti sosial melalui CE milenial merangin, semoga kegiatan seperti dapat dicontoh oleh Kepala Daerah lainnya, dan semoga Bapak H Cek Endra bisa mebawa perubahan dan membawa Jambi lebih maju,” ucap Tegar yang dapat berarti mendambakan H Cek Endra menjadi Gubernur Jambi periode mendatang.

Dua hari melakukan Bakti sosial HCE peduli dalam pencegahan dan memerangi Corona, Hendri Saputra menyebut akan terus melakukan penyemprotan disinfektan bersama
kawan -kawan tim CE Milenial Kabupaten Merangin.

“Kita akan terus melakukan kegiatan Bakti Sosial HCE Peduli, nanti habis shalat Jum’at akan kita gelar di beberapa masjid dan mushalla bersama kawan -kawan CE Milenial,” pungkas Hendri Saputra. (Yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda jambi berdialog Dengan siswa Bintara SAD, ini arahan nya

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Sik melakukan tatap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas