Jumat , Maret 29 2024
Home / Daerah / Relawan HCE Bagikan Masker Cek Endra di Pasar Tebo

Relawan HCE Bagikan Masker Cek Endra di Pasar Tebo

TEBO — Jambiekspose.com. Relawan H Cek Endra (HCE) yang terdiri dari Tim Militan dan tim CE Milenial serta Tim Barisan Pendukung Pemenangan (BPP) Cek Endra membagikan masker di Pasar Tebo Kecamatan Tebo Tengah kabupaten Tebo, Minggu, (19/04/2020).

Relawan HCE yang tersebar di Pasar Tebo ini juga membagikan jadwal imsak ramadhan (Imsakiyah) untuk masyarakat yang ada di Pasar Tebo dan juga melakukan peyemprotan disinfektan di Masjid Jami’ Assa’adah  untuk memutus rantai penyebaran wabah  virus Corona (cavid -19 )
di Muaro Tebo.

Pegurus masjid  Jami’ Assa’dah, Cek Imron mengatakan ini adalah hal yang positif dan sangat bagus.

“Menurut pandangan saya, ini adalah hal yang sangat positif  dan sangat bagus, agar masyarakat terhidar dari wabah virus corona,” katanya.

Hendri Panglima Militan Cek Endra menyebut bahwa kegiatan Bakti sosial ini dalam rangka perpanjangan tangan H Cek Endra yang peduli pada kesehatan masyarakat Provinsi Jambi.

“Kami menyampaikan pesan dan bantuan dari H Cek Endra, yang peduli pada kesehatan masyarakat Provinsi Jambi,” ungkap Hendri.

Dari penelusuran media ini, para relawan H Cek Endra juga memberikan bantuan sabun antiseptik untuk para jamah yang solat ke masjid dan para Imam masjid dan menganjurkan agar masyarakat selalu melakukan pola hidup sehat.(Yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Eddy Gunawan Alias Kimlay Divonis Bebas oleh Hakim PN Jambi Dari Kasus Yang Menjerat Dirinya 

Jambiekspose.com | JAMBI – Sidang pembacaan Putusan terhadap terdakwa Eddy Gunawan, telah di gelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas