Rabu , Juli 15 2020
Home / Daerah / Ketua DPRD Sarolangun Dampingi Gubernur Jambi Penyerahan Bansos JPS

Ketua DPRD Sarolangun Dampingi Gubernur Jambi Penyerahan Bansos JPS

SAROLANGUN — Jambiekspose.com. Dari gerakan hati, sembari diikuti dengan rasa yang tulus dan ikhlas menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang terimbas dengan Corona Virus Disease (Covid-19), sepertinya Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari SE menyempatkan diri untuk hadir di kantor Camat Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, Selasa (3/06), siang.

Kehadiran Ketua DPRD Sarolangun untuk mendampingi tim Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, dimana hadir Gubernur Jambi, Dr H Fachrori Umar, Kadis Sosial Pemprov Jambi, Arief Munandar dan rombongan, dalam rangka penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid-19 untuk masyarakat Sarolangun.

Dalam kesempatan itu, politisi Golkar yang telah berhasil menyumbangkan suara terbanyak pada kontestan Pileg 2019 untuk partai Golkar juga menyempatkan diri untuk menyerahkan secara langsung Bansos JPS kepada masyarakat penerima manffaat.

Menurut Ketua DPRD Sarolangun, jika berdasarkan pada prosesi penyerahan secara simbolis Bansos JPS yang dilakukan Gubernur Jambi H Fachrori Umar kepada Wabup H Hillalatil Badri, adapun nilai pengalokasian untuk Kabupaten Sarolangun sebanyak 3.131 penerima manfaat atau KPM, dengan anggaran senilai Rp 1,878 Miliar.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini, kita berharap, Bansos JPS Pemprov Jambi ini bermanfaat untuk masyarakat, Somoga Allah SWT segera mengambil musibah ini, dan kita semua di jauhkan dr musibah ini. Amin.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danrem Gapu Jambi, Kabinda Provinsi Jambi, Kajati Jambi, Wabup Sarolangun H Hillalatil Badri, Wakapolres Sarolangun, Kompol Husni Thamrin, Dandim Kodim 0420/Sarko Letkol Tomy Radya Lubis, S. AP, M. Han, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Kepala Kantor Pos dan kepala Bulog Sarko para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, Para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, TNI/Polri serta Camat Bathin VIII Akhyar Mubarrok, S. Ag, M. AP, serta unsur Tripika Kecamatan Bathin VIII dan puluhan masyarakat selaku penerima bantuan.(Yunus)

About jambiekspose

Check Also

Obyek Wisata Merangin,Ketua DPRD Peristiwa Gagal

Merangin — jambiekspose.com. Salah satu nya program unggulan Obyek Wisata di kabupaten Merangin provinsi jambi. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas