Senin , Juni 14 2021
Home / Daerah / Warga dan BPD laporkan pemain PETI membawa alat brat Jenis EXCAPATOR melintasi Jalan usaha Tani ke Polsek Muara siau

Warga dan BPD laporkan pemain PETI membawa alat brat Jenis EXCAPATOR melintasi Jalan usaha Tani ke Polsek Muara siau

Merangin — Jambiekspose.com. warga bersama BPD Desa pulau Raman melaporkan pemain PETI (penambang emas tampa Izin) warga Desa rantau panjang kecamatan muara siau yang berinisial Arman ke mako polsek muara siau 5/7/2020.

Berdasarkan lmpormasi yang di himpun,alat brat Jenis EXCAPATOR tersebut di tunggangi oleh berinisial Arm warga dari desa rantau panjang,yang akan bekerja untuk PETI (Penambang emas tampa Izin ) di wilayah kecamatan muara siau kabupaten merangin jambi.

Kepala desa pulau Raman aprizal mengadakan saat di bincangi beberapa awak media,”yang membuat laporan Bukan saya ungkap kepala desa, melain kan masyarakat beserta BPD Desa pulau Raman.malah Saya selaku kepala desa yang di tuding Ada di dalam sistim alat brat tersebut,padahal Saya sendiri tidak tau bahwa berinisial”Arm”membawa alat brat Masuk untuk kegiatan penanambang emas Tampa Izin (PETI) Masuk ke Jalan usaha Tani desa pulau Raman tutur kepala desa”dengan kecewa.

Terkait laporan permasalahan tersebut,kapolsek Muara siau IPTU.H.Sitorus,saat di kompermasi berapa orang awak media di ruang kerja nya, Beliyau membenarkan Memang Ada laporan warga masyarakat desa pulau Raman dan BPD nya, bahwa alat brat Jenis EXCAPATOR yang telah melintasi Jalan usaha Tani (JUT) Desa pulau Raman untuk kegiatan penanambang emas Tampa Izin (PETI).

Kapolsek bersama kanit Intel Sudah Memberi warning kepada Perental”Arm”untuk segera mengeluarkan alat brat Jenis EXCAPATOR dari lokasi penambang emas tanpa Izin ilegal yang berlokasi sungai landur Bah kan kanit Intel Sudah berupaya menelusuri Jalan yang di lewati alat brat Jenis EXCAPATOR ke lokasi PETI.(Irwnt)

 

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas