Sabtu , Juni 19 2021
Home / Daerah / Baru hitung Minggu peningkatan Jalan Muara ke lubuk beringin Asal jadi.

Baru hitung Minggu peningkatan Jalan Muara ke lubuk beringin Asal jadi.

Merangin — jambiekspose.com. Kendati baru selesai di bangun dalam hitungan Minggu Proyek pengerasan Jalan Desa Muara siau ke desa lubuk beringin yang menggunakan Dana APBD kabupaten merangin th.2020 Di duga di Kerjakan Asal jadi oleh pelaksana PT.Harapan Abadi dan konsultan pengawas PT.Tri rekacipta konsultan dengan nilai kontrak Rp.2.991.353.000″waktu pelaksanaan Jalan tersebut,180(seratus delapan hari kalender).

Dari pantauan di lapangan pada hari kamis Tinggal 9/7/2020 Di beberapa titik tanjakan banyak yang tidak menganggarkan matrial bahkan matrial yang di gunakan terlalu banyak pasir ketimbang batu nya,musim penghujan pasir nya banyak hanyut di bawa air.

Masyarakat desa lubuk beringin merasa kecewa dengan adanya peningkatan Jalan yang di Kerjakan kontraktor dan masyarakat meminta kepada kontraktor segera memperbaiki titik tanjakan yang Kurang di pasang matrial nya.

Keterangan dari salah satu warga masyarakat desa lubuk beringin yang enggan di sebutkan nama nya. Jalan ini di perkiran Umur nya 3 bulan lagi banyak yang rusak akibat penggunaan matrial nya kebanyakan pasir ketimbang batu tutur masyarakat kepada awak media Jambiekspose.com dan media Diamond di lokasi Jalan yang rusak.(Irwnt)

Editor : Yn

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh PPKM Mikro di Desa Pematang Jering

Jambiekspose.com,Jambi – Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, hari ini Jum’at (18/06/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas